Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Setelah pesta olahraga terbesar di dunia mulai berlangsung, Hisense, pemimpin industri perangkat rumah tangga dan alat elektronik dunia, menggelorakan semangat olahraga secara langsung dari Paris lewat program promosi "Big Game, Big Screen".

Salah satu unsur dalam program promosi global Hisense ini adalah TV U7 ULED 100-inci. Produk ini mengubah setiap ruang keluarga menjadi arena tontonan terbaik, serta menghadirkan seluruh keseruan olahraga di rumah pada layar besar lewat teknologi layar TV ULED 100-inci.

Setelah penjualan TV 100-inci mencapai peringkat No.1 dunia pada periode 2023 dan Triwulan I-2024, Hisense segera membawa penggemar olahraga memasuki era TV 100-inci dengan ukuran TV LED terbesar di industri.

Pada Agustus ini, Anda dapat menyaksikan aksi atletik dan olahraga terbaik di dunia dengan layar imersif 100-inci pada berbagai jenis lini produk Hisense TV yang dilengkapi teknologi gambar dan audio terkini.

Salah satu produk TV unggulan dalam seri produk Hisense, U7 Mini-LED ULED memiliki refresh rate 120 Hz dan fitur AI Sports Mode yang menghapus "gangguan" dengan algoritma dinamis yang dirancang khusus untuk objek bergerak. Hasilnya, Anda memperoleh tayangan olahraga yang menarik dan sejernih kristal.

Teknologi LED backlight control dan color management mutakhir dari Hisense menjamin tayangan yang cerah dan tajam. Di sisi lain, Hisense Hi-View Engine meningkatkan kualitas gambar dengan warna-warna autentik, kontras brilian, gerakan jernih, serta detail memukau.

Didesain agar mampu menghadirkan pengalaman imersif, U7 ULED TV mengubah tayangan olahraga dengan standar medali emas. Berkat Hisense dan produk TV 100-inci, tayangan olahraga kini menjadi semakin menarik.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense berekspansi pesat dan kini telah menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024