Jakarta (ANTARA) -
Produsen sepatu Reebok bertekad membantu mengembangkan olahraga padel di Indonesia sehingga bisa semakin digemari masyarakat.

"Awalnya kami coba tawarkan kepada pelatih dan atlet untuk memberikan pendapatnya atau review terkait produk baru kami dan semua tanggapannya positif," kata Brand Marketing Manager Reebok Indonesia Reggie Ramadana dalam peluncuran sepatu "The New Reebok Nano Court" di Jakarta pada Senin.

Reggie menambahkan, timnya sedang memilah atlet-atlet junior Indonesia untuk membuat performa mereka semakin berkembang.

"Semua permainan berbentuk court kami dukung, jadi bukan hanya padel, tetapi ada tenis dan squash juga," kata dia.

Menurut dia, perkembangan padel sudah semakin pesat di Indonesia sehingga varian sepatu olahraga harus bisa mengimbanginya guna memenuhi kebutuhan pengguna.

Baca juga: PBTI intens komunikasikan padel agar masuk eksibisi Asian Games
Sejumlah warga memainkan olahraga padel di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (29/7/2024). ANTARA/Donny Aditra
Dia mengklaim, banyak lapangan padel selalu dipenuhi masyarakat yang menggemari olahraga itu sehingga mendapatkan jadwal sewa lapangan pun menjadi susah.

Keadaan ini mendorong Reebok menyesuaikan dan  mengedepankan kenyamanan dan penggunaan teknologi terbaru.

"Kami juga ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan, tidak hanya dari sisi kompetisinya saja," ujar Reggie.

The New Reebok Nano Court yang memiliki tiga varian warna dan dijual pada harga Rp1,8 jutaan itu  diciptakan untuk mendukung fleksibilitas dan kenyamanan pengguna saat bergerak dengan intensitas tinggi.

Dengan berat relatif ringan, pengguna akan semakin gampang bergerak saat memainkan olahraga padel, sedangkan lubang udara di sejumlah titik membuat sirkulasi udara berjalan lancar sehingga kesehatan telapak kaki terjaga.

Baca juga: PBPI bakal promosikan padel lewat kalangan selebriti dan olahragawan

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024