Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Amerika, Lady Gaga, diwartakan memperkenalkan pengusaha dan investor teknologi Michael Polansky sebagai tunangannya saat bertemu dengan Perdana Menteri Prancis Gabriel Attal di ajang Olimpiade Paris 2024.

Dalam rekaman video yang diunggah Attal di akun TikTok, menurut siaran People pada Minggu (28/7) penyanyi berusia 38 tahun itu terdengar memperkenalkan Polansky sebagai "tunangan saya" ketika mereka menyaksikan acara renang bersama.

"Tunangan saya, Michael," demikian perkataan Gaga yang terdengar dalam unggahan video Attal menurut siaran Billboard.

Gaga dan Polansky menjalin hubungan romantis sejak 2020. Dalam satu wawancara, dia pernah menyebut Polansky sebagai "cinta dalam hidup saya".

Baca juga: Lady Gaga kembali dengan pertunjukan jazz dan piano di Las Vegas

Baca juga: Celine Dion, Lady Gaga, dan bintang Hollywood tampil di Olimpiade Paris

Video pendek yang diunggah di TikTok menunjukkan Attal memeluk Gaga sebentar dan bersalaman dengan Polansky dalam acara Olimpiade.

Perdana Menteri Attal dalam video pendek itu mengapresiasi penampilan Lady Gaga pada upacara pembukaan Olimpiade di Paris pada Jumat (26/7) malam waktu setempat.

"Terima kasih Lady Gaga untuk pertunjukan memukau Anda pada upacara pembukaan. Sangat menakjubkan," demikian keterangan yang disematkan pada video tersebut.

Lady Gaga menjadi penampil pertama pada upacara pembukaan Olimpiade Paris, membawakan lagu berbahasa Prancis berjudul "Mon Truc en Plume."

Baca juga: Film konser Lady Gaga akan ditayangkan setelah dua tahun

Baca juga: Lady Gaga dan Mick Jagger jadi tamu dadakan Bad Bunny di SNL


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024