Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Minggu (28/7) di antaranya menyiarkan warta soal pengembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) generatif, strategi Hyundai, peluncuran lagu tentang kebaya, manfaat semangka, hingga konser penyanyi Anggun C Sasmi.

Berikut rangkuman dan tautan beberapa berita kemarin yang dapat disimak lagi pagi ini. 

Apple berkomitmen ikuti aturan dasar pengembangan AI generatif

Apple telah menandatangani komitmen untuk mengikuti aturan dasar pemerintah Amerika Serikat tentang pengembangan AI generatif yang aman, terjamin, dan dapat dipercaya. Perusahaan itu bergabung dengan 15 perusahaan teknologi lain yang telah menyampaikan komitmen serupa, termasuk Amazon, Anthropic, Google, Inflection, Meta, Microsoft, dan OpenAI.

Strategi Hyundai naikkan penjualan di tengah stagnasi pasar otomotif

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto menyatakan bahwa perusahaan sudah menyiapkan strategi untuk menaikkan penjualan di tengah stagnasi pasar otomotif Tanah Air, antara lain dengan memperkenalkan produk baru.

5 Wanita merilis lagu "Kebaya Indonesia"

Grup musik 5 Wanita, yang beranggotakan Andien, Rieka Roslan, Yuni Shara, Iga Mawarni, dan Nina Tamam, merilis lagu "Kebaya Indonesia" di ajang Kebaya Fest di Pos Bloc, Jakarta, Minggu.

Kandungan nutrisi pada semangka dan manfaatnya

Buah semangka tidak hanya manis, tetapi juga mengandung banyak air dan serat yang baik untuk mencegah dehidrasi dan menjaga berat badan.

Anggun C Sasmi buka konser di Jakarta dengan "Kembali"

Penyanyi Anggun C Sasmi membuka konser tunggalnya di Jakarta dengan menyanyikan lagu hit tahun 2006 yang berjudul "Kembali". Dalam konser bertajuk "#enchantingANGGUN" pada Minggu malam dia menghibur penonton dengan menyanyikan lebih dari 20 lagu.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024