Jakarta (ANTARA) - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengungkapkan kondisi terbaru dari cedera pemain Febri Hariyadi, Beckham Putra dan Marc Klok setelah berlaga di Piala Presiden 2024.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Rafi mengatakan secara keseluruhan Febri Hariyadi Beckham Putra dan Marc Klok telah mengalami perkembangan positif.

Rafi melanjutkan, kondisi Febri masih harus ia pantau karena kini timnya tengah menunggu MRI yang kemungkinan keluar pada Selasa (30/7) mendatang.

"Cederanya membaik, tapi waktu kemarin Sabtu (27 Juli 2024) saya melakukan pemeriksaan MRI dan hasilnya kita tunggu besok atau lusa," ungkap Rafi.

Baca juga: Persis Solo tundukkan Persib Bandung 1-0 di Piala Presiden 2024

Mengenai Beckham, Rafi menjelaskan pemain peraih medali emas SEA Games 2023 itu juga masih dipantau setelah mengalami cedera lutut kanan ketika menghadapi Persis Solo.

Sementara untuk Marc Klok yang mengalami cedera pada pertandingan kontra Borneo FC, Rafi pun memastikan kondisinya membaik. Pada pertandingan itu, Klok mengeluhkan rasa tidak nyaman di bagian betis kirinya.

"Beckham di bagian lutut kanan. Secara keseluruhan (Febri dan Beckham) dan pembengkakan semuanya alhamdulillah membaik," jelas Rafi.

"Bertahap membaik, pada saat ini memang mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih. Tapi, secara bertahap baru parsial masih setengah, nanti kita naikkan secara bertahap," pungkasnya.

Baca juga: Persis fokus jalani pemulihan jelang semifinal Piala Presiden 2024

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2024: Borneo vs Persija, Arema tantang Persis

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024