Jakarta (ANTARA) -
Konser Anggun C. Sasmi di Jakarta tidak hanya menampilkan sang diva seorang diri, dia juga mengundang sejumlah penyanyi muda, salah satunya Fabio Asher.
 
Saat konser bertajuk "Enchanting Anggun and Friends", Anggun, penyanyi asal Indonesia yang mendunia, membawakan satu nomor dari Melly Goeslaw-Ari Lasso "Jika" bersama Fabio Asher.
​​​
"Deg-degannya luar biasa," ucap Fabio setelah menyelesaikan lagu duetnya  di Jakarta Convention Center, Minggu, malam.
 
Anggun memperkenalkan Fabio sebagai penyanyi yang memiliki suara khas dan kegigihan tinggi dalam dunia industri musik, meskipun sempat gagal dalam beberapa kompetisi bernyanyi.
 
"Saya pengen dapat dari generasi baru dan ada beberapa nama. Ada nama kamu, suara kamu ada something (sesuatu), ada nyawanya. Aku dengar lagu kamu, dan tertarik dengan ceritamu," kata Anggun.

Baca juga: Anggun C Sasmi buka konser di Jakarta dengan "Kembali"
 
Kegigihan Fabio, kata Anggun, patut menjadi contoh pada generasi muda untuk selalu mencari jalan kesuksesan meskipun mengalami berbagai halangan.
 
Fabio Asher pun melanjutkan lagu seorang diri selagi Anggun berganti baju di balik panggung.
 
"Aku berterima kasih kepada Anggun, Aku bawain lagu tahun 2012 judulnya 'Kembalilah kasih'," kata dia. yang dilanjutkan dengan lantunan lirik lagu Anggun tersebut.
 
Tak hanya menyanyikan lagu Anggun, Fabio pun melanjutkan lagu miliknya diiringi dentingan piano dan orkestra dari Andi Rianto berjudul "Rumah Singgah" .
 
Selain, Fabio Asher, musisi lain yang turut menjadi penampil di konser "Enchanting Anggun and Friends" diantaranya Ian Antono Ahmad Albar, dan Isyana Sarasvati.

Baca juga: Konser tunggal Anggun C. Sasmi digelar di Jakarta pada 28 Juli

Baca juga: Menparekraf apresiasi gelaran konser Anggun & Sheila On 7 di Indonesia

Baca juga: Rossa: Film ini akan menjadi yang pertama mengungkap kehidupan kami

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024