Antusiasme pengunjung juga dapat dilihat langsung pada gerai exhibition KALLA yang menghadirkan berbagai hadiah dan promo menarik pada setiap produk
Makassar (ANTARA) -
Pihak Kalla melalui Super App Kallafriends mencatat penjualan lebih dari 15.000 tiket dalam perhelatan F8 Makassar yang dijual sejak lima hari terakhir, mulai 24 Juli 2024.

Harga tiket F8 Makassar dibandrol Rp25 ribu per tiket dan Rp20 ribu per tiket bagi pengguna baru aplikasi Kallafriends.
 
Customer Experience Department Head KALLA Diah Zaddiah Rustham di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, mengatakan pembelian tiket lewat Kallafriends masih akan terus bertambah dengan melihat antusiasme pengunjung sejauh ini.
 
"Antusiasme pengunjung juga dapat dilihat langsung pada gerai exhibition KALLA yang menghadirkan berbagai hadiah dan promo menarik pada setiap produk," kata dia.
 
Gerai Exhibition KALLA berlokasi di Zona 3 F8 Makassar atau lebih tepatnya di Anjungan Makassar Pantai Losari. Mudah ditemukan dengan tampilan gerai dominan berwarna hijau dengan nuansa taman.

Baca juga: Kemenparekraf: F8 Makassar hadirkan kekayaan dan keberagaman bangsa

Baca juga: Desainer lokal dan internasional "unjuk gigi" di panggung F8 Makassar
 
Saat masuk ke area tersebut, pengunjung langsung dapat menjumpai berbagai produk dari unit bisnis KALLA, seperti Kalla Toyota, Kalla Kars, Kalla Hospitality, Kalla Land & Property, Kalla Translog serta Kalla Beton.
 
Berbagai program menarik pun telah disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi F8 Makassar, seperti United E-Motor yang diskon hingga Rp3,5 juta serta tambahan potongan harga dan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp500.000.
 
Begitu pun Kalla Toyota yang menyiapkan diskon hingga Rp5 juta, DP murah, angsuran rendah hingga asuransi all risk. Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan reels challenge bagi pengunjung yang berhadiah jutaan rupiah.
 
"Kami mengajak masyarakat yang datang ke F8 Makassar untuk mengunjungi gerai exhibition KALLA yang telah menyiapkan berbagai program, hadiah dan promo menarik. Salah satunya es krim gratis yang bisa didapatkan di gerai Kalla Translog," ungkap Nadya Tyagita, Corporate Communication Department Head KALLA.
 
Pada gerai Kalla Land & Property, pengunjung dapat membeli tiket Bugis Waterpark dengan harga yang lebih murah hanya Rp60 ribu. Tak hanya itu, pengunjung pun dapat bermain mini golf yang berhadiah voucher belanja.

Ajang internasional Makassar International Eight Festival and Forum (F8 Makassar) digelar pada 24-28 Juli 2024 di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulsel.

Gelaran itu dirancang untuk menunjukkan kekayaan dan kekuatan Indonesia sebagai bentuk persatuan dan kemajuan negara melalui penyelenggaraan delapan festival unggulan, yaitu kuliner, fesyen, musik hingga film.

Baca juga: Wali Kota Makassar perkenalkan potensi wisata bahari ke tamu asing

Baca juga: Wali Kota Makassar mengapresiasi dukungan internasional terhadap F8
 
 
 

Pewarta: Nur Suhra Wardyah
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024