Jakarta (ANTARA) - Ariana Grande dan Cynthia Erivo tampil mengenakan busana bergaya sesuai karakter mereka di film " Wicked" saat menghadiri pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Ditulis laman Hindustan Times, Minggu (27/7), meskupun tur pers "Wicked" belum dimulai, mereka tetap menampilkan penampilan yang memukau dan menyiratkan karakter mereka bisa dikeluarkan melalui pernyataan mode yang kuat.

Ariana Grande tampil dengan gaya yang terinspirasi dari tahun 1950-an, dengan memilih gaun merah muda tanpa lengan sepanjang mata kaki rancangan desainer Thom Browne, sebagaimana dilaporkan oleh WWD.

Baca juga: Ariana Grande kembali ke karpet merah setelah empat tahun

Baca juga: Celine Dion bawakan lagu Edith Piaf pada pembukaan Olimpiade Paris


Gaun yang anggun itu dihiasi dengan pita merah muda di bagian depan. Penyanyi pemenang Grammy Award itu melengkapi penampilannya dengan sarung tangan putih dan pita merah muda panjang di rambutnya yang diikat ke belakang.

Sementara Cynthia Erivo, yang juga memancarkan aura tahun 1950-an, tampil memukau dalam gaun yang mengingatkan pada warna zamrud khas karakternya Elphaba di film tersebut. Aktris pemenang Tony Award itu mengenakan gaun tanpa tali dengan rok bersudut dan menambahkan kesan dramatis dengan topi bertepi lebar yang senada.

Tidak seperti lawan mainnya, Erivo memilih untuk tidak mengenakan sarung tangan, dan malah memadukan penampilannya dengan kuku panjang berhias rumit dengan warna zamrud yang sama.

Erivo dan Grande telah beberapa kali memamerkan beberapa penampilan serasi, yang menonjolkan ikatan erat mereka. Mereka mempererat persahabatan mereka dengan tato yang serasi seperti yang terlihat di Instagram story mereka.

Kedua bintang ini memiliki tato "For Good", yang merupakan penghormatan kepada duet ikonik karakter mereka dari "Wicked", bersama dengan tato bunga yang serasi.

Keduanya akan membintangi adaptasi Jon M. Chu dari musikal pemenang Tony Wicked, yang akan tayang di bioskop musim gugur ini. Cynthia Erivo dan Ariana Grande telah secara terbuka menyatakan cinta mereka untuk karakter mereka, Elphaba dan Glinda (Penyihir Baik).

Mereka juga telah menunjukkan rasa terima kasih mereka satu sama lain. Kedua bintang tersebut berbagi foto di Instagram story mereka, yang memperlihatkan mereka berpegangan tangan dalam penampilan serasi mereka dari upacara pembukaan.


Baca juga: Pembukaan Olimpiade Paris 2024 dimeriahkan deretan bintang dunia

Baca juga: Celine Dion, Lady Gaga hingga bintang Hollywood di Olimpiade Paris

Baca juga: Coco Gauff akan dampingi LeBron James sebagai pembawa bendera AS



   

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024