Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang hari, pada Minggu.

Berdasarkan laman dari BMKG di Jakarta, Minggu dini hari, cuaca wilayah Jakarta Barat (Jakbar), pada pagi hari diperkirakan cerah, siang hari cerah berawan, sore hari berawan tebal, dan malam hari cerah berawan, dengan suhu rata-rata berkisar 23-32 derajat celsius.

Cuaca di Jakarta Selatan (Jaksel), pada pagi hari diperkirakan cerah, siang hari cerah berawan, sore hari berawan dan malam hari cerah berawan, dengan suhu rata-rata berkisar 23-33 derajat celsius.

Kemudian, cuaca di Jakarta Timur (Jaktim), pada pagi hari cerah, siang hari dan sore hari berawan dan malam hari cerah, dengan suhu rata-rata berkisar 23-33 derajat celsius.
 
Untuk cuaca di Jakarta Pusat (Jakpus), pada pagi hari diperkirakan cerah, siang hingga malam hari cerah berawan dengan suhu rata-rata berkisar 23-31 derajat celsius.

Selanjutnya, cuaca di Jakarta Utara (Jakut), pada pagi hari diperkirakan cerah, siang hari cerah berawan, sore hari berawan dan malam hari cerah berawan, dengan suhu rata-rata berkisar 24-30 derajat celsius.
 
Sementara itu, cuaca di Kepulauan Seribu diprakirakan pada pagi hari cerah, siang hari cerah berawan, sore hari hingga malam hari berawan, dengan suhu rata-rata berkisar 27-29 derajat celsius.

Baca juga: Cuaca Jakarta cerah berawan sepanjang hari ini
Baca juga: Jakarta cerah berawan sepanjang hari Jumat

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024