Terima kasih semua
Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho menangis terharu saat diberikan kado spesial berupa video tentang dirinya oleh penggemar dalam acara "2024 KIM SEONHO ASIA TOUR (COLOR FULL) IN JAKARTA" pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Usai menghibur Seonhohada atau basis penggemarnya di Jakarta dengan deretan sesi menarik, seperti menyanyikan lagu "Miracle" hingga memainkan permainan bersama pada acara jumpa penggemar itu.

Sebelum menutup acara tersebut, Seon-ho meminta Seonhohada untuk berfoto bersama.

"Hari ini sangat menyenangkan ! Namun, sayang sekali ya pertemuan kita sudah menuju di penghujung acara. Kalau begitu, ayo kita foto bersama," kata Seon-ho.

Saat Seon-ho bersiap mengambil posisi untuk berfoto bersama sambil membelakangi Seonhohada dari atas panggung, tiba-tiba sebuah video muncul di layar tepat di depannya. Video tersebut merupakan kado spesial dari Seonhohada untuk Seon-ho yang telah bekerja keras di tur jumpa penggemar kali ini.

Baca juga: Ini pengakuan Kim Seon-ho saat di Jakarta

Di video tersebut, ada potongan adegan saat Seonhohada yang senang saat melihat pengumuman jumpa penggemar Kim Seon-ho di Indonesia. Ada juga potongan adegan saat Seon-ho tampil di berbagai acara.

Video berlanjut dengan gambaran animasi yang mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang mendapatkan kehangatan di keluarganya. Seiring berjalannya waktu, sang anak mulai tumbuh dewasa dan berusaha mengejar impiannya.

Namun, anak tersebut kerap dihantui sebuah bayangan gelap yang kian membesar. Untuk menghilangkan bayangan itu, sang anak terus berjalan di tujuannya hingga sampai di titik terbaik dalam hidupnya.

Rupanya, animasi di video itu merupakan visualisasi Kim Seon-ho yang layaknya manusia biasa kerap menghadapi jatuh-bangun dalam kehidupan. Melihat video itu, Seon-ho menitikkan air mata haru.

Usai melihat video itu, Kim Seon-ho mengucapkan terima kasih dengan tulus, "Saya benar-benar merasa berterima kasih pada kalian".

Baca juga: Kang Sora nantikan kelahiran anak kedua

"Padahal, saya tadinya tidak mau menangis, tetapi akhirnya menangis juga," katanya sambil tersenyum.

Seonhohada kompak menjawab, "Jangan menangis! Jangan menangis!".

Seon-ho membalas, "Pokoknya, terima kasih ya karena kalian telah mendukung saya hingga saat ini, janji ya kalau saya ke sini kalian datang lagi, janji?".

Seonhohada kembali menjawab, "Janji!".

Sebagai persembahan terakhir, Kim Seon-ho menyanyikan lagu "Reason" untuk penggemarnya. Namun, Seon-ho kembali menitikkan air mata saat lagu itu hampir selesai dinyanyikan.

Dia pun menyeka air matanya dan membungkuk sebagai bentuk penghormatan dengan Seonhohada sambil berkata, "Terima kasih semua! Sampai bertemu lagi ya!".

Selama kurang lebih dua jam, Kim Seon-ho sukses menghibur penggemar di acara "2024 KIM SEONHO ASIA TOUR (COLOR FULL) IN JAKARTA".

Jakarta merupakan titik pemberhentian terakhir aktor berusia 38 tahun itu dalam tur jumpa penggemarnya tahun ini setelah mengunjungi Seoul, Manila dan sejumlah negara lainnya.

Baca juga: Kim Seon-ho buka jumpa penggemar di Jakarta dengan lagu "Miracle"

Baca juga: Para penggemar kompak berbatik dalam jumpa fan Kim Seon-ho di Jakarta

Baca juga: Daesung BIGBANG gandeng Kim Seon Ho-Moon Ga Young di MV Falling Slowly

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024