Jakarta (ANTARA) - Para penggemar kompak mengenakan pakaian dan aksesori batik dalam acara jumpa fan aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho, di Indonesia Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu.

Di antara anggota Seonhohada, basis penggemar Kim Seon-ho, yang hendak menghadiri "2024 Kim Seon-ho Asia Tour - Color+Full in Jakarta" ada Ayi, warga Depok yang rela memesan baju batik bermotif siluet Kim Seon-ho untuk menghadiri acara jumpa penggemar.

"Untuk tahun ini temanya batik, dan kemarin kita ada pre-order (batik) sama sesama Seonhohada juga, batiknya didesain sendiri (oleh Seonhohada)," kata Ayi, yang senang bisa kembali bertemu dengan aktor yang disukainya sejak 2020.

Ayi juga menonton acara jumpa penggemar pertama aktor Kim Seon-ho pada tahun 2023 di Jakarta.

"Semoga semuanya have fun ketemu lagi sama Kim Seon-ho," kata Ayi.

Baca juga: Tertawa bersama Kim Seon-ho di Jakarta

Sebagaimana Ayi, Raifa dan Hasna juga menantikan acara jumpa penggemar Kim Seon-ho di Jakarta.

Raifa, Seonhohada asal Semarang (Jawa Tengah), baru pertama kali menghadiri jumpa penggemar Kim Seon-ho. Demikian pula dengan Hasna, yang berasal dari Jakarta Pusat.

"Semoga bisa bergembira bersama deh!" kata Hasna.

Raifa menyukai Kim Seon-ho sejak sang aktor berperan dalam serial drama "Start-Up" pada 2020, sedangkan Hasna sudah menyukainya sejak tahun 2018.

Raifa telah mempersiapkan diri untuk menghadiri acara jumpa penggemar Kim Seon-ho sejak sebulan lalu. "Aku pesen tiket dan hotel dan bawa anak juga untuk sekalian liburan," katanya.

Baca juga: Yeo Jin-goo dapat panggilan "Dek-Mas" dari penggemar
​​​​​​​
Kim Seon-ho berkarier di teater sebelum debut dalam serial televisi "Good Manager" pada 2017. Setelah itu, dia berperan dalam drama seperti "Two Cops", "Welcome to Waikiki 2", dan "Catch the Ghost."

Aktor yang namanya menjadi populer berkat penampilannya dalam serial drama "Start-Up" (2020) dan "Hometown Cha-Cha-Cha" (2021) itu untuk pertama kalinya berperan dalam film pada 2023.

Dia mendapatkan penghargaan bagi aktor baru di ajang Buil Film Awards dan Grand Bell Awards untuk penampilan perdananya dalam film "The Childe" garapan sutradara Park Hoon-jung.

​​​​​​​Baca juga: Ji Chang Wook berterima kasih kepada penggemar di Indonesia

Baca juga: Cha Eun-woo menikmati waktu bersama penggemar dalam konser di Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024