Denpasar (ANTARA) - Bek Bali United Komang Tri Arta Wiguna menjadikan kemenangan pada laga terakhir di Piala Presiden 2024 sebagai modal memperkuat mental pemain menatap musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

“Setelah kalah dua kali di laga awal dan akhirnya meraih kemenangan membuat mental kami termotivasi di Liga 1,” kata Komang Tri di Denpasar, Sabtu.

Pada laga ketiga di turnamen pramusim itu, bek asal Desa Madenan, Singaraja itu kembali merumput perdana bersama skuad Serdadu Tridatu setelah menjalani masa peminjaman di Nusantara United FC.

Pada laga ketiga Piala Presiden 2024, Komang menjaga lini pertahanan dari ancaman Persija Jakarta yang dapat dikalahkan dengan skor 3-0.

Meski menang, tiga poin yang dikumpulkan Bali United tidak cukup untuk membawa klub melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

“Bukan hal yang mudah buat saya setelah kembali dari masa peminjaman untuk kembali bermain dengan tim ini. Laga kali ini saya bisa tampil dan bersyukur dengan hasil yang diraih tim,” imbuhnya.

Baca juga: Malut United datangkan gelandang Jorge Correa asal Argentina

Sementara itu, Asisten Pelatih Kepala I Gde Mahatma Dharma menjelaskan saat ini tim pelatih sedang mematangkan persiapan jelang Liga 1 Indonesia 2024/2025.

“Kami sudah memperbaiki kesalahan dari pertandingan pertama hingga ke pertandingan ini. Komposisi pemain juga sudah bagus dan mudah-mudahan di Liga 1 nanti berbicara banyak dan berbeda dengan turnamen kali ini (Piala Presiden),” imbuhnya.

Kompetisi Liga 1 2024/2025 dijadwalkan mulai berlangsung pada 9 Agustus, kembali menerapkan babak reguler 34 pekan pertandingan.

Baca juga: PSS Sleman jalani latihan intensif jelang bergulirnya Liga 1
Baca juga: Lefundes berupaya berikan menit bermain kepada semua pemain Persita


Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024