Jakarta (ANTARA) - Di era digital saat ini, menonton televisi tidak lagi terbatas pada layar televisi konvensional. Berkat kemajuan teknologi, Anda kini dapat menikmati berbagai tayangan TV nasional langsung dari perangkat Anda melalui streaming online.

Stasiun televisi konvensional kini semakin beradaptasi dengan menyediakan saluran live streaming di setiap situs web masing - masing. Anda hanya perlu mengunjungi tautan situs resminya, dan Anda bisa menikmati tayangannya kapan saja dan di mana saja.

Jelajahi daftar lengkap link streaming berikut ini, untuk saluran TV nasional terkemuka di Indonesia, sehingga Anda dapat mengakses atau menonton program tayangan dan acara favorit Anda dengan mudah.

Baca juga: Telkomsel bawa "Live Streaming" di Dunia Games buat makin interaktif Daftar link streaming TV nasional

1. RCTI
RCTI adalah salah satu stasiun TV swasta terbesar di Indonesia, dikenal dengan berbagai program hiburan, berita, dan olahraga. Untuk menonton RCTI secara online, kunjungi RCTI+ (https://www.rctiplus.com/tv/rcti)

2. SCTV
SCTV menawarkan berbagai program hiburan, drama, dan berita. Akses SCTV melalui, Vidio dengan pencarian "SCTV" pada platform tersebut. (https://www.vidio.com)

3. Trans TV
Trans TV menghadirkan tayangan hiburan, berita, dan acara reality show. Streaming dapat diakses melalui Trans TV live (https://www.transtv.co.id/live)

4. Trans7
Trans7 menayangkan program-program hiburan yang menarik dan berita terkini, kunjungi live streaming langsung melalui, Trans7 (https://www.trans7.co.id)

5. Metro TV
Metro TV dikenal dengan berita dan program-program informatif. Anda dapat menonton Metro TV melalui Metro TV Live (https://www.metrotvnews.com/live)

Baca juga: Jualan lici lewat "live streaming" ala petani milenial di Zhengcheng

6. TV One
TV One adalah pilihan tepat untuk kumpulan berita terpopuler dan olahraga. Streaming TV One dapat diakses melalui, TV One (https://www.tvonenews.com/live)

7. Kompas TV
Kompas TV menayangkan untuk berita dan program-program aktual, akses Kompas TV melalui Kompas TV Live (https://www.kompas.tv/live)

8. MNCTV
MNCTV menawarkan berbagai acara hiburan animasi, sinetron, dan berita. Akses MNCTV melalui MNCTV Live (https://www.mnctv.com)

9. Jak TV
Jak TV menyajikan berita lokal dan program-program menarik lainnya. Streaming Jak TV dapat ditemukan di Jak TV Live (https://www.jaktv.co.id)

10. Indosiar
Indosiar menampilkan berbagai tayangan hiburan, drama dan program lokal. Untuk menonton secara online, kunjungi Indosiar Live (https://www.indosiar.com)

Dengan daftar link streaming TV nasional ini, Anda dapat menikmati tayangan favorit Anda kapan saja dan di mana saja. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil untuk pengalaman menonton yang lancar.

Baca juga: Live streaming gim bisa hasilkan uang, simak caranya 

Baca juga: X bakal buat fitur "live streaming" jadi fitur berlangganan

Pewarta: Sean Anggiatheda Sitorus
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2024