Jakarta (ANTARA) - Perusahaan CRM Salesforce telah mengumumkan penunjukan pemimpin kawasan atau country leader pertamanya di Indonesia, yakni Iman Muhammad sekaligus pembukaan kantor baru yang berlokasi di One Pacific Place, Jakarta.

"Indonesia dengan cepat melaju sebagai kekuatan ekonomi terbesar di kawasan ASEAN, dan ada peluang besar bagi bisnis di sini untuk memanfaatkan kekuatan CRM + AI + Data + Kepercayaan untuk pertumbuhan," kata Wakil Presiden Regional dan Country Director Salesforce Indonesia Iman Muhammad, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Sabtu.

Langkah ini menegaskan komitmen Salesforce untuk memperkuat kepemimpinan dan operasinya di pasar Indonesia setelah peluncuran entitasnya di Indonesia pada bulan Agustus 2023.

Baca juga: Salesforce hadirkan Salesforce Starter dan Trailhead untuk dukung UMKM

Iman Muhammad selaku pemimpin kawasan di Indonesia memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri teknologi Indonesia. Kini, dia akan memimpin tim business development, sales, dan customer success untuk mendorong kesuksesan pelanggan Salesforce dan pertumbuhan bisnis digital di Indonesia.

"Saya menantikan untuk bekerja sama dengan tim dan mitra kami guna mendorong inovasi di Indonesia dan memberikan nilai luar biasa bagi pelanggan kami di sini," tutup Iman.

Baca juga: Salesforce hadirkan inovasi AI dan Data Cloud untuk bisnis perusahaan

Baca juga: Nokentech gandeng Salesforce latih 100 pemuda Papua di Jayapura

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024