Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik disiarkan pada Jumat (26/7), mulai dari Jakarta Food and Fashion Festival (JF3) 2024 yang diharapkan memajukan industri kreatif dan moderen hingga Festival Perahu Cinta Lingkungan di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT).
 
 
Berikut rangkuman beritanya:

 
 
1. Pj Gubernur DKI berharap JF3 2024 bisa majukan industri moderen 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berharap Jakarta Food and Fashion Festival (JF3) 2024 dapat memberikan kesempatan kepada pelaku fesyen dan UMKM untuk memajukan industri kreatif dan moderen.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
2. DKI sarankan sekolah pasang papan informasi untuk publik

 
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyarankan sekolah memasang papan informasi untuk publik sebagai wujud agar masyarakat khususnya orang tua peserta didik mendapatkan akses informasi yang adil dan merata.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
3. KI DKI terima hampir 200 sengketa informasi pada 2024

 
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Informasi DKI Jakarta menerima hampir 200 sengketa informasi yang mayoritas bukan persoalan informasi terbuka atau tertutup dari badan publik pada 2024.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat memberikan keterangan terkait penyelenggaraan Jakarta Food and Fashion Festival (JF3) 2024 di Jakarta Utara, Kamis (25/7/2024). ANTARA/HO-Dinas Kominfotik DKI Jakarta/am.

4. DKI gelar Festival Perahu Cinta Lingkungan

 
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Festival Perahu Cinta Lingkungan (Cilung) untuk merawat sungai, sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tidak membuang sampah ke tempat itu.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
5. Polisi minta semua pihak ciptakan iklim kondusif jelang Pilkada 2024

 
 
Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi meminta semua pihak terdiri atas pemerintah, aparat, dan warga untuk bersama-sama menciptakan iklim yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024