Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios mempersembahkan pertunjukan pesawat nirawak (drone) di Konvensi Komik San Diego (Comic-Con) dan mengumumkan adanya film terbaru Fantastic Four dengan musuhnya, "Galactus".

Menurut laporan Deadline, Fantastic Four akan dirilis pada 25 Juli 2025, dengan Ralph Ineson sebagai Galactus, sosok seperti dewa yang suka mengonsumsi planet untuk mempertahankan kekuatan hidupnya dan tidak berperikemanusiaan.

"Pengumuman ini dibuat selama panel Konvensi Komik Hall H pertama untuk Marvel Studios, Kamis (25/7), di mana Presiden dan Produser Marvel Kevin Feige meminta hadirin untuk melihat ke langit-langit panel Hall H pada pukul 21.45 waktu California, AS," tulis laporan tersebut yang dilansir di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Dwayne Johnson hadirkan "Black Adam" di Comic-Con

Baca juga: "Deadpool 3", "Blade" dan "Fantastic Four" pindah jadwal tayang


Pada saat itu, acara drone bertema "Merc with the Mouth" tengah berlangsung, namun tiba-tiba saja drone itu membentuk formasi wajah Galactus. Lalu drone segera mengatur ulang formasi, diakhiri dengan membentuk simbol Fantastic Four yang ikonis '4'.

Para pemain film yang rencananya ditayangkan tahun depan itu juga mencakup Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Joseph Quinn dan Ebon Moss-Bachrach.

Drama panggung oleh Marvel di Konvensi Komik ini bukan kali pertama. Sebelumnya saat Comic-Con 2022, aktor Chukwudi Iwuji muncul dalam kostum High Evolutionary untuk Guardians of the Galaxy Volume 3. Marvel Studios selalu memberikan kejutan dan drama panggung yang menarik di Comic-Con.

Baca juga: Marvel umumkan "Fantastic Four" akan rilis pada 8 November 2024

Baca juga: Sutradara Jon Watts hengkang dari reboot "Fantastic Four"

Baca juga: Marvel konfirmasi film "Fantastic Four" terbaru

 

Penerjemah: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024