Kunming (ANTARA) - Pameran China-Asia Selatan kedelapan dibuka pada Selasa (23/7), menarik lebih dari 2.000 peserta pameran.

Pengunjung mempelajari dan mencoba sejumlah objek pameran yang memiliki fitur teknologi mutakhir di bidang ekonomi digital, kecerdasan buatan, energi hijau, ekonomi ketinggian rendah (low-altitude economy), dan lainnya.
 
Pengunjung mempelajari sebuah kendaraan udara otonom pengangkut penumpang dalam Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 25 Juli 2024. (ANTARA/Xinhua/Wang Jingyi)
 
Seorang anak memperhatikan sebuah robot yang ditenagai AI membuat sketsa potret dalam Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 25 Juli 2024. (ANTARA/Xinhua/Wang Jingyi)
 
Seorang anak mengamati sebuah sand table pabrik energi hijau dalam Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 25 Juli 2024. (ANTARA/Xinhua/Peng Yikai)
 
Orang-orang mengunjungi Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 25 Juli 2024. (ANTARA/Xinhua/Peng Yikai)
 
Seorang anak mencoba sebuah alat latihan terbang dalam Pameran China-Asia Selatan kedelapan di Kunming, Provinsi Yunnan, China barat daya, pada 25 Juli 2024. (ANTARA/Xinhua/Wang Jingyi)



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024