Beragam bidang yang menjadi fokus kinerja Forum TJSLBU yaitu kesejahteraan sosial; pendidikan; kesehatan; seni dan budaya; keagamaan; kewirausahaan; infrastruktur; dan lingkungan
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono mengukuhkan 39 anggota pengurus Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dan Badan Usaha (TJSLBU) Provinsi DKI Jakarta Periode 2024-2028.

Forum tersebut mengemban misi untuk mengoptimalkan komitmen dan peran Badan Usaha melalui implementasi tanggung jawab sosial dan lingkungan secara berkelanjutan.

"Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik. Semoga dapat melaksanakan tugas yang baik dan memberikan kontribusi optimal dalam mengimplementasikan tanggung jawab sosial perusahaan," kata Joko di Jakarta, Jumat.

Sekda Joko juga menjelaskan, Forum TJSLBU harus sejalan dengan Peraturan Menteri Sosial Nomor 9 Tahun 2020 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha.

Beragam bidang yang menjadi fokus kinerja Forum TJSLBU yaitu kesejahteraan sosial; pendidikan; kesehatan; seni dan budaya; keagamaan; kewirausahaan; infrastruktur; dan lingkungan.

Joko pun mengucapkan terima kasih kepada kontribusi forum TJSLBU yang selama ini telah meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dengan memperkuat ekosistem dan eksistensi badan usaha, sekaligus mendukung program-program Pemprov DKI Jakarta.

Sekda Joko juga berharap, kepengurusan TJSLBU Periode 2024-2028 ini bisa merealisasikan target sesuai rencana. Sehingga bisa menguatkan sinergi dalam membangun Jakarta sebagai kota global.
Baca juga: PLN bantu kesejahteraan masyarakat melalui program TJSL
Baca juga: Jasa Marga Salurkan Bantuan Pendidikan ke SLB di Cijantung
Baca juga: PLN Icon Plus bantu digitalisasi pengentasan stunting di Belitung


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024