Jakarta (ANTARA) - PT Vita Nova Atletik melalui jenama sepatu lokalnya, Ortuseight, menghadirkan sneakers kasual meramaikan momen kembali ke sekolah atau  back to school dengan tiga pilihan yang diharapkan mampu memberikan lebih banyak pilihan sepatu sekolah kepada para pelajar khususnya yang mereka yang masuk di sekolah menengah.

“Kali ini kami mencoba menghasilkan karya melalui rangkaian sepatu sekolah, dengan memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna kami tanpa harus berkompromi pada gaya, daya tahan, atau harga.” ujar perwakilan dari Ortuseight Ayu Putri Wulandari dalam keterangan persnya, Jumat.

Sepatu Back to School Edition Ortuseight terdiri dari tiga artikel yakni Harvard, Pyhton, dan Omega yang semuanya memiliki keunggulan masing-masing.

Artikel Harvard dan Pyhton sebenarnya merupakan seri yang sudah dihadirkan sejak 2019 dan telah menjadi seri yang paling laris di setiap momen kembali ke sekolah.

Baca juga: Andy Wibowo dan Ortuseight hadirkan seri terbaru sepatu lari "Solar"

Baca juga: Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon


Ketiganya telah dilengkapi dengan teknologi QuickFit dan OrtFlow pada bagian upper, kemudian CumulusFoam dan OrtShox pada bagian midsole.

Teknologi QuickFit dari Ortuseight merupakan teknologi yang memungkinkan saat sepatu digunakan bisa langsung pas mengikuti bentuk kaki pengguna sehingga bisa memberikan kenyamanan instan untuk pemakainya walau sepatu masih tergolong baru.

Kemudian teknologi OrtFlow, merupakan teknologi yang mampu memaksimalkan aliran udara di dalam sepatu sehingga kaki akan terasa selalu sejuk.

Membedah CummulusFoam pada bagian midsole, teknologi ini memanfaatkan bahan Phylon yang empuk sekaligus ringan, ditujukan untuk memberikan kenyamanan yang mengenakan sepatu agar merasakan sensasi seperti berjalan di atas awan.

CumulusFoam juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemakai mengalami cedera lutut.

Lalu untuk OrtShox merupakan teknologi sepatu yang memungkinkan alas kaki mampu mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

Membahas masing-masing material-nya Ortuseight PHYTON menggunakan material sandwich dengan PU Nosew serta Injection Phylon pada bagian outsole. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black White yang elegan dan All Black.

Selanjutnya ada Ortuseight HARVARD yang menggunakan material bagian outsole yang dilengkapi dengan Compression Phylon namun tetap menggunakan Sandwich PU Nosew untuk upper-nya.

Sepatu ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Black White dan All Black yang keduanya memberikan kesan klasik melengkapi tampilan pengguna dengan seragam sekolah.

Terakhir, artikel ketiga yaitu Ortuseight OMEGA yang mengusung material yang digunakan pada sepatu ini ialah sandwich mesh dan PU Syntethic pada bagian upper serta Injection Unisol pada bagian outsole.

Terdapat tiga pilihan warna bisa dipilih yaitu Off White, Almond White, dan Black White. Diharapkan warna-warna itu mampu membantu pengguna untuk tetap bergaya sesuai dengan kepribadiannya.

Seri PHYTON dari Ortuseight dibanderol seharga Rp349.000, seri HARVARD seharga Rp329.000, dan OMEGA seharga Rp349.000.

Semua seri "Back To School Edition" bisa didapatkan baik secara online pada Official Online Store Ortuseight, aplikasi ortuseight atau website resmi ortuseight.com dan juga secara offline melalui Official Distribution Channel Ortuseight.

Baca juga: Ortuseight gandeng Andy Wibowo hadirkan seri sepatu terbaru

Baca juga: Ortuseight Catalyst Legion V4 rilis, tawarkan pilihan outsole lengkap

Baca juga: Ortuseight kenalkan sepatu lari Hypersonic 1.3 

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024