Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta pada Kamis (25/7) masih layak untuk disimak hari ini, antara lain Pantarlih Jakbar rampungkan coklit pada 1,9 juta warga. Selain itu terkait nasib guru honorer di Jakarta.

Berikut ulasan selengkapnya:

1. Pantarlih Jakbar rampungkan coklit pada 1,9 juta warga

Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Jakarta Barat merampungkan penelitian dan pencocokan (coklit) kepada sebanyak 1.944.398 warga setempat dalam rangka memutakhirkan data pemilih menjelang Pilkada 2024.

Baca di sini

2. Jelang Pilkada 2024, KI Pusat gencar FGD dengan KPU dan Bawaslu

Menjelang pemilihan kepala-wakil kepala daerah (Pilkada) 2024, Komisi Informasi Pusat (KIP) gelar focus grup discussion (FGD) dengan peserta dari Bawaslu, KPU, hingga Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

​​​​​​Baca di sini

3. Legislator sebut keuangan DKI mampu rekrut 4.100 guru honorer jadi KKI

Legislator sebut keuangan DKI Jakarta
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin menyebut keuangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sanggup untuk merekrut sebanyak 4.100 guru honorer menjadi guru dengan jalur K

Baca di sini

4. BPKH tunjuk UUS Bank DKI jadi bank pengelola keuangan haji

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menunjuk Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI menjadi salah satu bank umum pengelola keuangan haji demi menjalankan fungsi pengelola dana.

Baca di sini

5. Pemkot Jakpus tata lahan perdagangan dan parkir di kawasan Roxy Mas

Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Jakpus) menata dan menertibkan lahan perdagangan dan parkir di kawasan Roxy Mas, Kecamatan Gambir untuk mewujudkan ketertiban dan kenyamanan lingkungan.

Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024