Jakarta (ANTARA) - Menyaksikan film atau serial favorit dapat menjadi pilihan kegiatan yang tepat untuk mengisi waktu selama akhir pekan.

Disney memiliki beberapa judul yang cocok menjadi tontonan untuk dinikmati pada akhir pekan, mulai dari film box office hingga serial pemenang penghargaan.

Berikut rekomendasi tontonan Disney yang bisa dinikmati pada akhir pekan, dikutip dari siaran pers yang diterima pada Kamis:

Baca juga: Serial "The Bear" gelar acara khusus penggemar untuk sambut musim baru

Star Wars: The Acolyte

Diproduksi oleh Lucasfilm, serial terbaru dari universe Star Wars ini menghadirkan kisah penuh aksi, di mana seorang Jedi Master yang dihormati harus berhadapan dengan sosok petarung dari masa lalunya.

Serial ini dibintangi oleh pemenang piala Golden Globe Awards untuk kategori Best Television Actor–Drama Series Lee Jung-jae yang berperan sebagai Master Sol, pusat dari konflik cerita serial ini.

Dibuat oleh Leslye Headland berdasarkan Star Wars karya George Lucas, film ini juga dibintangi oleh Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Dafne Keen, Charlie Barnett, Jodie Turner-Smith, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Serial Marvel "Agatha All Along" rilis poster dan trailer terbaru
 
Cuplikan adegan "The Bear". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)


Baca juga: Sekuel "The Devil Wears Prada" dalam tahap pengembangan di Disney

​​​​The Bear
 

Kembali hadir dengan musim ketiga, serial produksi FX ini melanjutkan kisah perjalanan seorang koki muda bernama Carmen Berzatto, yang telah sukses bekerja di restoran fine dining.

Namun, dia terpaksa kembali ke rumah untuk mengelola toko sandwich keluarganya, Original Beef of Chicagoland, setelah kematian anggota keluarganya yang memilukan.

Serial “The Bear” diperankan oleh aktor pemenang Golden Globe Awards Jeremy Allen White dan Ayo Edebiri, bersama Ebon Moss-Bachrach, Abby Elliott, Lionel Boyce, serta masih banyak lagi.

Serial ini telah meraih berbagai penghargaan dan nominasi di ajang internasional, termasuk 10 kemenangan di ajang Primetime Emmy Awards ke-75 dan 3 kemenangan di Golden Globe Awards 2024.

Baca juga: Ini film dan acara yang tayang di Disney+ pada Juli

Inside Out

Cuplikan adegan "Inside Out". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)


Film “Inside Out” bercerita tentang lima emosi yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Riley, yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. Riley yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya, sering merasa sedih dan tidak bisa mengontrol emosinya sendiri.

Bisakah Riley mengendalikan dan menjaga seluruh emosi yang ada dalam dirinya? Dibintangi oleh Kaitlyn Dias, Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, Phyllis Smith, serta Lewis Black, Disney and Pixar’s “Inside Out” telah memenangkan penghargaan di Academy Awards, Golden Globe Awards, dan Critics’ Choice Award pada tahun 2016.

Tiga tontonan ini bisa disaksikan di platform Disney+ Hotstar yang bisa diunduh di perangkat Android dan iOS atau melalui situs web www.DisneyPlusHotstar.id.

Baca juga: Film "Inside Out 2" raih pendapatan Rp16,3 triliun pada pekan ketiga

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024