Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading, meluncurkan fitur inovatif  Block Trading. Lewat fitur canggih ini, Bybit ingin membuat terobosan dalam cara investor individu dan institusi melakukan transaksi aset berskala besar, serta menghadirkan pengalaman trading yang lebih cepat dan aman bagi semua orang.

Bybit Block Trading tidak mengenakan biaya sehingga trading dapat diakses oleh seluruh pengguna. Lebih lagi, trader pun bisa memaksimalkan imbal hasil tanpa membayar biaya tambahan. Bybit memprioritaskan keamanan akun dan aset pengguna dengan menerapkan proses verifikasi ketat, serta protokol pemindaian yang canggih. Langkah ini menjamin transaksi berlangsung secara aman sekaligus mengurangi risiko tindak penipuan dan menjaga integritas transaksi.

Sejumlah Keunggulan Bybit Block Trading:

1.  Trading yang Lebih Cepat dan Nyaman: Pengguna bisa menyelesaikan proses jual-beli aset berskala besar dengan satu transaksi. Hal ini memperingkas proses trading, serta menghemat waktu dan tenaga trader.

2.  Mengurangi Price Slippage: mengurangi price slippage dengan mencocokkan permintaan aset berskala besar, menjamin harga aset terbaik bagi trader.

Fitur Block Trading mendukung berbagai mata uang fiat, termasuk NGN, RUB, THB, VND, ARS, PHP, IDR, USD, dan HKD. Selain itu, fitur tersebut mendukung USDT sehingga pengguna memperoleh opsi trading yang lengkap.

"Kami gembira meluncurkan platform Bybit P2P Block Trading sebagai bagian dari misi kami untuk memberdayakan trader dan pengiklan," ujar Joan Han, Sales and Marketing Director, Bybit. "Dengan trading yang kian cepat dan nyaman, serta sistem keamanan yang lebih canggih, Block Trading akan menjadi terobosan dalam transaksi aset berskala besar di dunia kripto."

Informasi lebih lanjut tentang fitur Bybit Block Trading: https://www.bybit.com/fiat/trade/otc/

#Bybit / #TheCryptoArk

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading. Berdiri pada 2018, Bybit melayani lebih dari 33 juta pengguna. Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com 
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com


SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024