Washington (ANTARA) - Staf di Hotel Watergate di Washington telah "mensterilkan" tempat itu setelah para pengunjuk rasa melepaskan belatung dan jangkrik selama kunjungan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu minggu ini, kata seorang juru bicara properti tersebut kepada Sputnik pada Rabu. "Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan seluruh bagian hotel telah disterilkan dan sekarang beroperasi seperti biasa. Kami bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang yang menangani situasi ini," kata hotel tersebut dalam sebuah pernyataan.

Video yang diunggah di platform media sosial menunjukkan belatung, cacing tepung, dan jangkrik terdapat di ruang-ruang umum umum di hotel, termasuk lorong, lobi, dan di atas meja di mana bendera Israel dan Amerika berdiri berdampingan di latar belakang.

Manajemen Hotel Watergate mengatakan bahwa "insiden yang tidak menguntungkan" terjadi pada Selasa.

Netanyahu tiba di Washington pada Senin untuk mengadakan serangkaian pertemuan dengan pejabat AS, termasuk dengan Presiden Joe Biden dan penantang dari Partai Republik, Donald Trump, serta menyampaikan pidato di hadapan sesi gabungan Kongres.

Sumber: Sputnik-OANA
Baca juga: Senator AS: "Penjahat perang" Netanyahu jangan diundang ke Kongres
Baca juga: Netanyahu kerap hambat kepala intel Israel berbicara dengan pejabat AS
Baca juga: Presiden Biden berdiskusi dengan PM Netanyahu soal Rafah


Penerjemah: Primayanti
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024