Shanghai (ANTARA) - Lebih dari 150 perusahaan internasional telah mendaftar untuk mengikuti Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) ketujuh di Shanghai, setelah mereka juga mengikuti semua ajang CIIE sebelumnya.

Hingga saat ini, menurut Wakil Direktur Biro CIIE, Sun Chenghai, dalam sebuah konferensi pers. Rabu (24/7), total luas area pameran yang dikontrak telah melampaui 360.000 meter persegi.

Dia menyebutkan bahwa tahun ini akan mencakup zona material baru khusus untuk pertama kalinya, yang bertujuan menciptakan sebuah platform pertukaran internasional guna mendorong inovasi dan pengembangan di industri material baru.

Untuk menampilkan elemen-elemen penting dari perjalanan masa depan, zona otomotif tahun ini akan mencakup ekshibitor di berbagai bidang seperti kemudi otonom, ekonomi ketinggian rendah (low-altitude economy), dan jenis-jenis penyimpanan energi baru kendaraan.

Lebih dari 50 negara dan organisasi internasional, masih kata Sun, telah mengonfirmasi keikutsertaan mereka dalam pameran komprehensif nasional CIIE 2024, termasuk Norwegia, Benin, Burundi dan UNICEF yang akan berpartisipasi untuk pertama kalinya.

CIIE ketujuh akan digelar di Shanghai dari 5 November hingga 10 November.
 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024