Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan hingga sore hari, Kamis.

BMKG melalui laman resmi di Jakarta, merinci seluruh DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan pada pagi hari.

Berdasarkan wilayahnya, Jakarta Pusat didominasi cerah berawan sejak pagi hingga sore hari dengan suhu rata-rata 29-30 derajat celsius, serta pada malam hari 26-27 derajat celsius.

Kemudian, Jakarta Barat didominasi cerah berawan sejak pagi hingga sore hari dengan suhu 29-30 derajat celsius, serta pada malam hari 26-27 derajat celsius.

Cuaca di Jakarta Selatan cerah berawan pada pagi hingga sore hari dengan suhu maksimal 31 derajat celsius, kemudian pada malam hari diperkirakan hujan ringan dengan suhu 26-27 derajat celsius.

Cuaca di Jakarta Timur tidak berbeda dengan Jakarta Selatan, yakni cerah berawan sejak pagi hingga sore hari dengan suhu maksimal 30-31 derajat celsius.

Beralih pada malam hari, hujan ringan diperkirakan mengguyur dengan suhu 26-27 derajat celsius.

Sementara untuk Jakarta Utara, cuaca cerah berawan sejak pagi hingga malam hari dengan rata-rata suhu 29 derajat celsius pada siang hari dan 27 derajat celsius pada malam hari.

Kepulauan Seribu dengan wilayah pantainya cenderung berawan pada pagi hingga sore hari, kemudian cerah berawan hingga malam hari dengan suhu stabil sekitar 27-28 derajat celsius.

Baca juga: BMKG prakirakan cuaca sebagian DKI Jakarta cerah berawan Rabu siang
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024