Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Perusahaan meta content Y.GRAM mengumumkan rencana peluncuran empat game baru berdasarkan IP animasi populer, "Aeko and Friends", pada platform metaverse global, The Sandbox.

Merayakan peluncuran game ini, Y.GRAM menggelar BIG $SAND CHALLENGE yang terdiri atas empat reward event berskala besar. Peserta yang mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut berpeluang meraup semakin banyak SAND reward dan NFT item eksklusif lewat airdrop.

Di reward event pertama, Y.GRAM akan membagikan 50% SAND yang diperoleh dari "Builders Challenge" bagi semua pemain "Aeko and Friends". "Builders Challenge", didukung The Sandbox, menawarkan SAND reward setiap minggu untuk pengalaman seru, sedangkan hadiah totalnya mencapai 1,4 juta SAND pada Season 2.

Lewat reward event kedua, pemain bisa mengenakan peralatan Aeko untuk merebut double reward.

Di reward event ketiga, bertajuk "Big Mouth TOP 10", pemain dengan peringkat top dan pemain yang paling lama bertahan di "Aeko and Friends' Big Mouth map" akan memperoleh reward. Para pemenang akan meraih NFT Aeko edisi terbatas pada lima babak, serta 2.500 SAND. Lebih lagi, pemilik NFT akan mendapatkan double reward pada kegiatan mendatang yang digelar Y.GRAM.

BIG $SAND CHALLENGE akan berlangsung selama 10 minggu, mulai dari 24 Juli dan berakhir pada 1 September. Informasi lebih lanjut tentang kegiatan ini tersedia di laman profil Y.GRAM di The Sandbox. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial Y.GRAM di Medium, Twitter, dan Discord.

"Aeko and Friends" adalah math adventure game yang mengubah dunia dan karakter dari IP animasi matematika menjadi pengalaman metaverse yang imersif. Judul-judul game terbaru adalah "Clown's Gift Box", "Crazy ride of Skull Santa", serta "Crazy Skull Ferris Wheel", dan "Big Mouth Arena". Di sisi lain, episode yang sebelumnya telah dirilis, Number Maze (Episode 1) dan Clock Tower (Episode 3), kini telah diperbarui dengan perspektif terkini.

SOURCE Y.GRAM

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024