Jakarta (ANTARA) - Restoran Social House dari Ismaya Group telah meluncurkan sejumlah menu baru yang mengedepankan konsep Social Comfort, yakni perpaduan antara kenyamanan rasa pada makanan dengan sentuhan inovatif dan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa (23/7), beberapa menu baru yang dihadirkan adalah char-grilled tomahawk (steak USDA prime tomahawk yang disajikan dengan saus khas), tacos de carne (daging wagyu panggang dengan jalapenos), nasi goreng buntut, sup buntut, oxtail cabe ijo (buntut cabai hijau), dan smoked beef bacon carbonara.

“Menu baru ini dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan kami dengan sentuhan khas Social House," kata Marketing Director Ismaya Lifestyle Jessa Prawidya.

Baca juga: Sushi Yay! tawarkan menu Jepang dengan cara penyajian ala resto Padang

Selain menu makanan, Social House juga memperkenalkan konsep Social Sips yang memungkinkan pelanggan mencicipi berbagai pilihan cocktail dan wine. Ke depannya, akan ada lebih banyak promosi dan penawaran menarik untuk minuman yang dapat dicoba oleh pelanggan.

Sebagai your social place atau tempat bersosialisasi, Social House juga memiliki Social Club yang memungkinkan pelanggan untuk mengadakan pertemuan atau aktivitas sosial dengan tema bulanan.

Mulai dari klub buku, lokakarya seni hingga acara musik yang menjadi bagian dari komitmen Social House sebagai tempat berkumpul yang menginspirasi dan mendukung komunitas.

Baca juga: 1920 Lounge & Bar hadir dan tawarkan sensasi makan zaman dulu

"Kami ingin menjadi destinasi yang menggabungkan kuliner, seni dan komunitas yang dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi para pelanggan," kata Jessa.

"Dengan peluncuran menu baru ini, kami yakin Social House akan semakin memperkuat posisinya sebagai tempat sosial pilihan di Jakarta," begitu dia berkeyakinan.

Baca juga: Resto dan kopi dengan sajian khas Nusantara kini hadir di PIK

Baca juga: Champ Resto Indonesia genjot ekspansi hingga ke Sulawesi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024