Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Selasa (24/7) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Noriko Ohara pengisi suara Nobita meninggal di usia 88 tahun, hingga grab perketat seleksi pengemudi dan luncurkan fitur keamanan konsumen. Berikut rangkumannya:
 

1. Noriko Ohara pengisi suara Nobita meninggal di usia 88 tahun

Pengisi suara Noriko Ohara yang dikenal berperan sebagai karakter Nobita di serial animasi Jepang (anime) populer "Doraemon" meninggal dunia pada 12 Juli 2024 di usianya yang ke-88 tahun.
 

2. Nissan kenalkan dua kendaraan elektriknya di GIIAS 2024

Melalui pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) memulai era elektrifikasinya dengan mengenalkan dua model Sakura dan juga Ariya.
 

3. Russo bersaudara diincar jadi sutradara dua film baru "Avengers"

Joe Russo dan Antohny Russo atau yang dikenal sebagai Russo Brothers dikabarkan sedang dalam tahap awal pembicaraan dengan Marvel Studios untuk menggarap dua film baru "Avengers".
 

4. Konsumsi air permukaan rentan picu penyakit lambung hingga kanker

Ketua Indonesian Hydration Working Group (IHWG) Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Dr. dr. Diana Sunardi, MGizi, SpGK(K) mengatakan mengonsumsi air permukaan rentan memicu berbagai penyakit, mulai dari lambung hingga kanker.
 

5. Grab perketat seleksi pengemudi dan luncurkan fitur keamanan konsumen

Aplikasi layanan mobilitas Grab Indonesia mengumumkan sejumlah perbaikan layanan pada moda transportasi roda empat dengan memperketat seleksi Mitra Pengemudi dan berbagai pembaruan pada fitur-fitur dalam aplikasi, antara lain Trip Monitoring dan Audio Protect.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024