Jakarta (ANTARA) - Warner Bros. telah mengakuisisi Player First Games, pengembang di balik "MultiVersus", gim pertarungan populer dengan konsep permainan mirip "Super Smash Bros" yang menghadirkan karakter-karakter dari film atau animasi Warner Bros seperti Batman, Bugs Bunny, Agent Smith, serta Rick dan Morty.

Menurut siaran Engadget pada Selasa, akuisisi itu tidak akan menimbulkan banyak perubahan dalam operasional Player First Games.

Pendiri Player First Games Tony Huynh dan Chris White masih menjadi pemimpin perusahaan, hanya saja mereka selanjutnya akan melaporkan kinerja perusahaan kepada Wakil Presiden dan Kepala Studio Warner Bros. Games Carlos Barbosa.

Baca juga: PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan Lamborghini

​​​​​​​
Baca juga: PUBG Mobile masuk dalam jajaran gim mobile terpopuler


Tony mengatakan bahwa timnya menilai akuisisi perusahaan akan memberikan dampak positif bagi gim "MultiVersus" secara keseluruhan.

"Kami sedang bekerja untuk menciptakan pengalaman bermain gim 'MultiVersus' sebaik mungkin dan memiliki tim pengembang yang terintegrasi dengan penerbit (Warner Bros.) adalah hal yang terbaik untuk para pemain," katanya.

Hingga saat ini belum ada pengumuman mengenai konten baru yang bakal dihadirkan di "MultiVersus". Namun, Player First Games biasanya rutin merilis karakter-karakter baru.

Gim "MultiVersus" hadir di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC. Gim ini juga memiliki fitur crossplay antar-platform.

Baca juga: Meta berencana bawa AI generatif ke gim metaverse miliknya

Baca juga: Gim baru "Resident Evil" sedang dalam tahap pengembangan

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024