Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 70 peserta menyemarakkan pergelaran J Trust Bank Golf Tournament 2024 yang berlangsung di Klub Golf Raya, Bogor, Jawa Barat.

Dalam keterangan resmi, Selasa, turnamen yang diprakarsai oleh PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) ini merupakan bentuk apresiasi dan untuk mengokohkan semangat sinergitas dengan para nasabah setia J Trust Bank.

“Kegiatan ini diinisiasi sebagai rasa syukur dan apresiasi kami kepada nasabah setia yang telah mendukung usaha J Trust Bank selama ini," kata Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai.

"Kinerja kami yang terus melaju positif tidak terlepas dari kerja sama, dukungan dan kesetiaan para Nasabah. Melalui J Trust Bank Golf Tournament kami berharap relasi bisnis kami semakin solid dan berkelanjutan," imbuh Ritsuo Fukadai.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai beserta jajaran Direksi, Dewan Komisaris J Trust Bank Nobuiku Chiba dan Komisaris Independen J Trust Bank Iwan Nataliputra.

J Trust Bank Golf Tournament diharapkan menjadi turnamen tahunan, yang menjadi ajang untuk memperoleh pengalaman berolahraga sekaligus sebagai media interaksi bisnis yang menyenangkan bagi ekosistem pelaku usaha J Trust Bank.

Sebanyak 70 peserta bersaing untuk memperebutkan piala bergengsi best gross overall dan best nett overall.

Turnamen yang berlangsung sejak 2023 ini menghadirkan sejumlah hadiah yang mewah di antaranya mobil, motor, televisi dan peralatan elektronik lainnya.

Sebagai informasi, J Trust Bank melanjutkan kinerja positif dengan mencatatkan laba bersih sebesar Rp44,02 miliar dalam Laporan Keuangan Kuartal I tahun 2024.
 

Peningkatan kinerja tersebut dipicu oleh kredit bruto di posisi Rp26,10 triliun atau tumbuh 30,15 persen YoY (Year-on-Year).

Pada perolehan dana pihak ketiga (DPK) berada di posisi Rp33,53 triliun atau tumbuh sebesar 31,69 persen YoY pada posisi Kuartal I tahun 2024 dibandingkan Kuartal I 2023.


Berpegang teguh pada prinsip kehati-hatian, rasio NPL (non-performing loan) J Trust Bank pada Kuartal I 2024 terus membaik dengan NPL net di 0,67 persen.

Baca juga: 168 peserta ambil bagian di turnamen golf Agum Gumelar Cup II
Baca juga: PGI kirim 13 pegolf andalan untuk turnamen Asia Tenggara di Singapura

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024