Jakarta (ANTARA) - Restoran spesialis katsu daging sapi asal Kyoto, Jepang, bernama Gyukatsu Kyoto Katsugyu membuka cabang perdananya di Arena Square, Jakarta, di mana  dan pengunjung dapat menikmati ragam sajian daging katsu.
"Dengan bahan-bahan berkualitas, panko pilihan, teknik memasak Gyukatsu, dan berbagai saus serta kondimen yang kami suguhkan, pengunjung dapat menikmati pengalaman makan yang kaya rasa dalam setiap set menunya," kata Brand Manager Gyukatsu Kyoto Katsugyu Indonesia Yusuf Fadilah, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Senin.
 
Gyukatsu Kyoto Katsugyu menyediakan menu katsu dengan daging sapi berkualitas terbaik. Menu katsu dari restoran tersebut disajikan dengan balutan tepung panko yang renyah dan tipis sehingga lebih mudah untuk dikunyah.
 
Salah satu menu wagyu di Restoran Gyukatsu Kyoto Katsugyu di Jakarta. (ANTARA/HO-Gyukatsu Kyoto Katsugyu)
 
Hadir dengan konsep otentik khas Jepang, Restoran Gyukatsu Kyoto Katsugyu menawarkan sejumlah menu favorit katsu sapi yang setiap menunya memiliki ciri unik, antara lain sirloin yang bertekstur lembut, chuck flap tail yang kaya rasa, tenderloin yang rendah lemak dan tinggi protein, wagyu yang lembut, hingga lidah sapi.
 
Semua menu tersebut disajikan dengan sajian pendamping, antara lain nasi jepang, salad, dan sup miso. Selain katsu daging, Gyukatsu Kyoto Katsugyu juga menawarkan menu lainnya, seperti salmon katsu, ebi katsu dan tori katsu, dan lainnya.

Baca juga: Menyantap hidangan khas Jepang di restoran Sansho Hotel Kimaya Slipi

Baca juga: Koki: Tangan harus basah saat menggulung sushi

Baca juga: Menikmati sajian Japanese Modern di Cafe Kissa Grand Indonesia

​​​​​​​
Baca juga: Kiat chef Jepang pastikan "kakiage" sudah matang

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024