Jakarta (ANTARA) - Dokumentasi konser SEVENTEEN di Seoul, Korea Selatan, bertajuk "SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMA" akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 21-25 Agustus 2024.

Distributor resmi siaran konser SEVENTEEN, yakni CBI Pictures, mengumumkan kabar tersebut melalui laman media sosial resmi X @cbipictures. Tayangan dokumentasi konser itu akan disiarkan di sejumlah negara seluruh dunia, termasuk Indonesia.

"'SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS, penjualan tiket pre sale akan dibuka pada Selasa, 23 Juli 2024 pukul 20:00 WIB," tulis CBI Pictures.

"SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS" karya Sutradara Oh Yoon-dong akan menampilkan perjalanan 13 anggota SEVENTEEN saat menggelar konser pertama mereka di Seoul World Cup Stadium dan menutupnya di tur encore "SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO SEOUL" beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: SEVENTEEN ditunjuk jadi duta persahabatan pemuda pertama UNESCO

Tiket prajual dokumenter konser itu akan dibuka pada Selasa, 23 Juli 2024 pukul 20:00 WIB dan waktu tayang pertunjukan mulai tanggal 21 - 25 Agustus 2024. Waralaba bioskop CGV, Cinepolis, FLIX, dan XXI di sejumlah kota di Indonesia akan menjadi mitra resmi penayangan dokumentasi konser SEVENTEEN tersebut.

Untuk jadwal penayangan "SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS", penonton dapat melihatnya melalui aplikasi waralaba bioskop yang tersedia maupun bioskop terdekat. Format penayangan tersedia dalam reguler 2D, 4DX, dan ScreenX.

Tiket "SEVENTEEN TOUR FOLLOW AGAIN TO CINEMAS" dijual seharga Rp180 ribu untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, dan Semarang. Untuk wilayah lainnya, harga tiket dibanderol sebesar Rp150 ribu.

Baca juga: Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN siap rilis single album "THIS MAN"

Baca juga: Key SHInee terpesona dengan hidangan sate khas Indonesia

Baca juga: WayV siap gelar konser perdana di Indonesia pada 5 Oktober 2024

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024