Surabaya (ANTARA) - Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven mengatakan dirinya siap tampil sebagai starter pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024 melawan Timor Leste U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, besok Selasa (23/7).

Di Piala AFF U-19 ini, Raven mengatakan dirinya masih dalam tahap adaptasi sehingga Pelatih Indra Sjafri sejauh ini belum menempatkan dirinya sebagai sebelas pertama.

Pada laga melawan Filipina dimana Raven mencetak satu gol, striker 18 tahun itu tampil sekitar 20 menit.

Lalu, pada laga terakhir melawan Kamboja, ia mendapatkan lebih banyak menit bermain dengan bermain sejak babak kedua.

"Persiapanku sekarang, (sebelumnya tampil) 20 menit, 45 menit, jadi aku merasa bugar dan siap sekarang. Jadi saya siap untuk memulai lebih banyak menit lagi," kata Raven kepada ANTARA setelah dirinya mengikuti sesi latihan di Lapangan THOR, Darmo, Surabaya, Senin sore.

Striker berusia 1,89 meter itu berpotensi dicoba Indra sejak menit awal pada laga melawan Timor Leste.

Baca juga: Jens Raven masih beradaptasi banyak hal bersama timnas

Pada sesi internal game di latihan hari ini, ANTARA melihat dirinya ditempatkan di tim yang tampaknya akan menjadi sebelas pertama yang diturunkan Indra melawan Timor Leste.

Di tim itu diisi beberapa pemain yang biasa bermain inti sebelumnya seperti Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, dan Ikram Algiffari. Selain Raven, ada juga Welber Jardim dan Muhammad Kafiatur dalam tim tersebut.


Baca juga: Kiper Indonesia U-19 Ikram Algiffari idolakan sosok Ernando Ari

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024