Komitmen ke depan kita terus meningkatkan fitur-fitur di PLN Mobile untuk semakin memudahkan pelanggan...,
Jakarta (ANTARA) - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan meningkatkan fitur dan layanan di aplikasi PLN Mobile guna terus mengakomodir kebutuhan masyarakat.


Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang dalam keterangannya di Jakarta Senin mengatakan, melalui upaya tersebut diharapkan semakin banyak masyarakat mengunduh PLN Mobile dan melakukan transaksi di aplikasi tersebut.

"Komitmen ke depan kita terus meningkatkan fitur-fitur di PLN Mobile untuk semakin memudahkan pelanggan. Kita juga menambah produk yang bisa dimanfaatkan masyarakat," ujarnya.

Menurut dia, saat ini pelanggan BUMN tersebut hampir 80 juta dan downloader PLN Mobile hampir 50 juta dan diharapkan jumlah tersebut akan terus meningkat.

Terkait hal itu pada 20 Juli 2024 di Bandung, Jawa Barat perusahaan  meluncurkan program Gelegar PLN Mobile 2024 untuk mendorong masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Melalui Program Gelegar PLN Mobile, lanjut Fintje masyarakat bisa mengakses seluruh produk layanan PLN melalui super apps PLN Mobile, selain itu mereka dapat bertransaksi di marketplace.

Dikatakannya salah satu fitur yang dapat ditemui pelanggan di aplikasi PLN Mobile yaitu fitur pengisian daya kendaraan listrik sebagai salah satu upaya mendukung percepatan ekosistem kendaraan listrik.

"Kita sediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) untuk memudahkan seluruh pengguna kendaraan listrik di seluruh Indonesia,” katanya.

Pewarta: Subagyo
Editor: Abdul Hakim Muhiddin
Copyright © ANTARA 2024