Jakarta (ANTARA) -
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-26 dengan menghadirkan penyanyi Happy Asmara hingga grup musik beraliran jaz yakni Maliq & D'Essentials pada Selasa (23/7) di Jakarta Convention Center (JCC).
 
"Kami syukuran, tetapi intinya hiburan saja. Intinya kami mau menikmati Maliq & D'Essentials dan Happy Asmara," kata Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Jakarta, Senin.
 
Walaupun merupakan partai politik, dia mengatakan hajatan tersebut lebih fokus kepada silaturahim internal dan kolega partai. Menurutnya PKB pun akan mengundang semua partai politik untuk menghadiri acara tersebut.
 
Sebelum puncak Harlah digelar, PKB terlebih dahulu mengadakan sejumlah kegiatan. Sabtu (21/7) pagi salah satu organisasi sayap PKB, Perempuan Bangsa menggelar Sosialisasi UU Kesejahteraan Ibu dan Anak di kawasan CFD.

Baca juga: PKB gelar “Panggung Stand up Comedy” jelang Harlah Ke-26 

Baca juga: Perempuan Bangsa gelar lomba masak dan rias tumpeng sambut Harlah PKB
 
Di hari yang sama, Perempuan Bangsa juga menggelar lomba masak nasi goreng dan rias tumpeng di gedung Serbaguna RJA, Jakarta Selatan. Seluruh Tenaga Ahli dan Staf Administrasi Anggota DPR RI Fraksi PKB, menjadi peserta kegiatan tersebut.
 
Selain Perempuan Bangsa, sayap PKB lainnya yaitu Garda Bangsa juga menggelar kegiatan Road To Harlah PKB bertajuk "Tertawa Politik Riang Gembira" di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
 
Acara tersebut menghadirkan sejumlah komika, antara lain Boby al-Mahbub, Gautama Shindu Mahesa, Ilham Setyadi, hingga Vikri Rahmat.
 
PKB juga menggelar Khataman Al Quran dan santunan kepada ratusan anak yatim piatu pada Minggu (22/7), yang dilanjutkan dengan Mujahadah dan Tasyakuran di kantor DPP PKB.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024