Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- AION Indonesia secara resmi menghadirkan HYPTEC HT dan AION ES pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, serta AION Y Plus yang telah diluncurkan pada bulan Juni lalu. Hadirkan serangkaian kendaraan listrik untuk memenuhi berbagai segmentasi, AION berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendisrupsi industri otomotif dan menyediakan solusi mobilitas terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Metta Yunita, Head of Marketing AION Indonesia menjelaskan, "Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan dan preferensi yang bervariasi dalam memilih kendaraan. Saat ini, AION hadirkan AION Y Plus,  AION ES dan HYPTEC HT, namun dalam waktu dekat, kami juga segera hadirkan lini kendaraan terbaik lainnya yang dibekali dengan fitur serta teknologi terbaru serta perluasan jaringan."

AION Y Plus dirancang sebagai solusi kendaraan keluarga yang mengutamakan ruang kapasitas luas, kenyamanan dan keamanan. Sementara, AION ES mendukung mobilitas tinggi para profesional muda yang dinamis dan aktif dengan kendaraan yang modern, stylish dengan harga terjangkau. Lalu ada HYPTEC HT, sub-brand premium yang menawarkan kendaraan mewah, inovatif, futuristik, berteknologi tinggi, dan dengan performa terbaik untuk konsumen Indonesia yang menginginkan kemewahan dan kualitas superior.

Pada kesempatan yang sama, Area Sales Manager AION Indonesia, Afandy mengungkapkan, "AION selalu ingin memberikan yang terbaik, salah satunya adalah memberikan garansi seumur hidup pada AION ES dan HYPTEC HT. Selain itu, kami juga memberikan penawaran spesial lainnya yang dapat menjadi daya tarik dan minat konsumen. Hal ini memperkuat posisi AION Indonesia sebagai produsen mobil listrik terdepan di tanah air. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen."

AION Indonesia menawarkan kebijakan garansi yang mengesankan, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, electric motor, dan electric controller bagi 1.000 pelanggan pertama AION ES dan HYPTEC HT, serta garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga 160.000 km. Program pembiayaan yang disediakan mencakup DP rendah mulai dari 45,5 juta dengan bunga 0% dan jangka waktu hingga 6 tahun. Selain itu, AION memberikan layanan pengisian daya super yang mencakup gratis pengisi daya di rumah dan gratis instalasi, memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam membeli kendaraan sesuai kebutuhan.

Selama acara GIIAS 2024, AION Indonesia akan membagikan angpao kepada 1.000 pelanggan, serta Super Lucky Dip dengan berbagai hadiah mewah seperti iPhone 15 Pro Max, emas 5 gram, Samsung Galaxy Tab, dan Xiaomi Watch 2 Pro. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para konsumen.

Konsumen dapat melihat serta merasakan langsung seluruh keunggulan teknologi serta fitur dari lini produk AION Indonesia dengan mengunjungi booth AION  Indonesia di Hall 3B, GIIAS 2024, yang berlangsung di ICE BSD City mulai tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Tentang AION Indonesia

GAC Aion adalah salah satu merek terkemuka dalam industri otomotif, yang dikenal karena inovasi, keunggulan teknis dan komitmen terhadap keberlanjutan. Dengan fokus pada kualitas, keamanan, dan pengalaman pengguna yang superior, GAC Aion terus menjadi pilihan utama bagi pengemudi di seluruh dunia.

GAC Aion dengan bangga mengumumkan bahwa mereknya telah meraih penghargaan peringkat pertama dari JD Power Cina. GAC Aion telah meraih peringkat pertama sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik. Hal ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil Cina yang tercakup dalam Keselamatan Produk Kendaraan Bermotor – Pedoman Penilaian Resiko.

Pemeringkatan yang diberikan oleh Aqisqauto mencakup laporan komprehensif tentang lima topik utama: laporan kesalahan, resiko kesalahan, keandalan, keselamatan, dan pelestarian lingkungan. Ini menunjukkan bahwa GAC Aion telah berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga keselamatan dan keberlanjutan.

Seluruh pencapaian ini membuktikan pula penjualan 1 juta unit dapat ditempuh hanya dalam 4 tahun 8 bulan sejak 2019 sampai Desember 2023. GAC Aion juga mendapat peringkat ke 3 dunia sebagai mobil listrik terbaik di dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024