Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 17 Juli 2024, JETOUR resmi meluncurkan dua mobil setir kanan, JETOUR DASHING dan JETOUR X70 PLUS. Setelah menjalani debut di Malaysia pada Mei 2024, acara peluncuran kedua produk ini di GIIAS tak hanya menjadi momen penting dalam perjalanan JETOUR Auto di pasar mobil setir kanan dunia, namun juga mencerminkan tekad untuk mempercepat strategi globalisasi.

Strategi Global: Kiprah JETOUR di Pasar Luar Negeri

Di acara jumpa pers, Kevin Xu, Vice President, JETOUR International, berkata, "Sejak pertama kali terbentuk pada 2018, JETOUR Auto telah menjalankan strategi 'Travel+' dengan menyasar ceruk pasar otomotif 'Travel+'. Hanya dalam 70 bulan, kami berhasil mencatat angka penjualan kumulatif 1,18 juta unit dan 47 juta penggemar di seluruh dunia. Dengan produk bermutu tinggi dan layanan luar biasa, kami sukses besar di banyak pasar."

Debut Produk Setir Kanan: Babak Baru JETOUR

Di GIIAS, JETOUR DASHING dan X70 PLUS RHD mendapat sambutan hangat dari pelanggan. JETOUR DASHING hadir sebagai SUV trendi yang didesain untuk anak muda, sedangkan JETOUR X70 PLUS merupakan SUV berkabin lega dan pintar untuk menempuh perjalanan. Setiap model memiliki fitur unik dan memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.

Di sisi lain, Jacky Yang, Presiden Direktur PT JETOUR Motor Indonesia, berkata, "Strategi utama kami adalah meningkatkan profil merek sehingga dikenal sebagai merek SUV bermutu tinggi dan inovatif di Indonesia. JETOUR Motor Indonesia berkomitmen pada strategi "Travel+", serta mempercepat dan memperkenalkan PHEV dan BEV demi memenuhi kebutuhan di Indonesia."

Mencapai Target Penjualan 150.000 Unit dalam Lima Tahun di Indonesia

Michael Budihardja, Sales & Network Director, PT JETOUR MOTOR INDONESIA, berkata, "Dalam lima tahun mendatang, JETOUR akan membangun 100 jaringan penjualan dan servis di Indonesia, serta menargetkan penjualan 150.000 unit." Dia juga menyebutkan, JETOUR akan mempercepat peluncuran model-model lain, termasuk mobil off-road T Series yang telah dipamerkan di Beijing Auto Show pada April tahun ini, serta mobil-mobil energi baru. JETOUR akan selalu berinovasi dan mengoptimalkan produk demi memenuhi beragam kebutuhan di Indonesia, serta menawarkan pengalaman baru dalam mengendarai mobil di pasar Indonesia.

Dari Malaysia hingga Indonesia, JETOUR mempercepat globalisasi produk mobil setir kanan. Globalisasi juga menjadi strategi utama dalam pertumbuhan JETOUR. Ke depan, JETOUR akan mengembangkan semakin banyak produk global untuk menghadirkan mobil-mobil yang semakin nyaman bagi pengguna global dan menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih baik di seluruh dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024