Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Hwang Jung-eum dikonfirmasi tengah menjalin hubungan baru dengan seorang pemain basket yang masih dirahasiakan namanya. 

Dikutip dari Soompi, Senin, sebuah media melaporkan bahwa Hwang Jung-eum menjalin hubungan romantis dengan seorang bintang basket. Menanggapi laporan tersebut, agensi Hwang Jung Eum, yakni Y1 Entertainment, berkomentar secara singkat.

“Hwang Jung-eum dan bintang basket tersebut telah mengembangkan rasa sayang satu sama lain baru-baru ini. Mereka masih berusaha untuk saling mengenal dengan saksama," kata perwakilan agensi.

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan Gong Myung dan Kim Doyeon Weki Meki

Sementara itu, Hwang Jung eum sebelumnya telah menikah pada tahun 2016 dengan seorang pengusaha dan mantan pegolf profesional bernama Lee Young-don. Dari pernikahannya itu, mereka memiliki dua orang anak.

Namun, Hwang Jung-eum mengajukan gugatan cerai pada awal tahun 2024 untuk kedua kalinya setelah pasangan tersebut menyelesaikan masalah mereka melalui mediasi dan bersatu kembali pada bulan Juli 2021.

“Setelah banyak pertimbangan, Hwang Jung-eum memutuskan bahwa tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai," kata perwakilan Jung-eum.

Baca juga: Agensi tanggapi rumor kencan Park Seo-joon dan Lauren Tsai

Sementara itu, Hwang Jung-eum dikenal melalui ragam drama populer yang dibintanginya, antara lain "She Was Pretty", "Kill Me Heal Me", "Secret Love", dan lainnya.

Terbaru, Jung-eum juga menjadi salah satu pemain di drama "7 Escape" yang dibintangi oleh Um Ki-joon, Lee Joon, Lee Yu-bi, Shin Eun-kyung, Yoon Jong-hoon, dan deretan bintang lainnya.

Baca juga: Agensi bantah rumor kencan G-Dragon & runner-up Miss Korea Kim Go-eun

Baca juga: YG tanggapi rumor kencan Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024