Port Vila, Vanuatu, (ANTARA/PRNewswire)- Broker multiaset terkemuka, Vantage Markets (atau Vantage), sukses menyandang gelar "Best Multi-Asset Broker" di ajang Online Money Awards. Pencapaian ini mencerminkan komitmen Vantage Markets dalam menyediakan layanan trading bermutu tinggi dan nilai tambah menarik bagi komunitas trader di seluruh dunia.

Selama beberapa tahun terakhir, Vantage semakin dikenal sebagai broker yang reliabel dan terpercaya. Berdedikasi pada standar yang tinggi dan peningkatan mutu secara berkelanjutan, Vantage berhasil membangun basis loyalitas klien. Kalangan trader di seluruh dunia juga memperoleh manfaat dari materi edukasi dan layanan pelanggan Vantage. Dengan demikian, trader bisa mengambil keputusan yang lebih baik sekaligus mengasah keahlian trading.

Dengan menjaga transparansi biaya dan rutin memperbarui platformnya, Vantage ingin menyediakan mekanisme trading yang kompetitif dan dirancang khusus menurut beragam kebutuhan trader modern. Platform Vantage juga menyajikan data pasar terkini, eksekusi trading yang sangat cepat, aplikasi antarmuka yang mudah digunakan, serta perangkat trading yang canggih. Hal tersebut sangat penting untuk efektivitas trading. Komitmen Vantage pada sistem keamanan dan pemenuhan regulasi turut menjamin bahwa dana dan informasi pribadi klien tetap terlindungi.

Marc Despallieres, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, berkata, "Kami mendapat kehormatan besar atas gelar 'Best Multi-Asset Broker' yang diberikan Online Money Awards. Di Vantage, kami ingin menyediakan layanan trading terbaik bagi klien. Maka, kami selalu membantu klien mengambil keputusan yang lebih baik. Penghargaan ini mencerminkan dedikasi tim Vantage dalam menyediakan solusi trading terbaik dan layanan inovatif untuk berbagai jenis instrumen finansial.

"Kami berterima kasih kepada Holiston Media atas penghargaan yang telah diberikan. Kami selalu berkomitmen membuat standar industri yang baru, serta memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi trader di seluruh dunia yang telah menaruh kepercayaan pada Vantage. Platform kami didesain agar mewujudkan eksekusi trading yang efisien dengan latensi rendah, serta melayani segala kebutuhan trader global."

Informasi lebih lanjut tentang Vantage dan layanannya: www.vantagemarketsea.com.

Tentang Vantage

Vantage Markets (atau Vantage) adalah broker multiaset yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk trading produk Contracts for Difference (CFD), termasuk Forex, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.

Berpengalaman lebih dari 13 tahun, peran Vantage lebih dari sekadar broker. Vantage menyediakan ekosistem trading aset yang tepercaya, aplikasi seluler yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform trading yang mudah dipakai agar klien bisa menangkap peluang trading aset. Unduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

trade smarter @vantage

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024