Jakarta (ANTARA) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) membuka program prapemesanan (pre-order) untuk produk gawai Samsung Galaxy Z Fold6 dan Samsung Galaxy Z Flip6 yang tersedia di berbagai gerai resmi Blibli hingga 30 Juli 2024.

"Tentunya kami bangga bisa kembali jadi bagian yang mendukung peluncuran Samsung Galaxy Z (Foldable) Series, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 melalui ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen kami di seluruh Indonesia, yakni Blibli Store, Samsung Store, Toko Tukar Tambah juga platform Blibli," kata CEO PT Global Teknologi Niaga, Wisnu Iskandar dalam siaran resmi, Senin.

Sebagai official retail seller Samsung, Blibli menawarkan berbagai program penjualan, termasuk cicilan mulai dari Rp729.125 per bulan dan total benefit senilai Rp8,9 juta.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold6 meluncur di Indonesia, harga mulai Rp26,4 juta

Untuk setiap pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 via Blibli, konsumen mendapatkan gratis perlindungan Samsung Care+ selama setahun, pilihan gratis e-voucher pembelian selanjutnya untuk produk wearables dan aksesori senilai Rp2 juta, atau potongan hingga Rp2 juta untuk pemesanan via fitur Tukar Tambah.

Konsumen juga mendapat cashback hingga Rp1,5 juta untuk transaksi via perbankan dan free paket data Telkomsel eSIM 150 GB. Pelanggan yang telah bergabung ke ekosistem Blibli Tiket berpeluang memperoleh Blibli Tiket Rewards senilai hingga Rp500 ribu.

Adapun pengguna Blibli Tiket PayLater by Indodana Finance bisa memperoleh untung tambahan berupa hemat Rp1,5 juta untuk Galaxy Z terbaru dan hemat Rp2,5 juta untuk wearables/aksesori, serta cicilan 0 persen bebas biaya administrasi hingga 24 bulan.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6 tawarkan peningkatan kemampuan AI

"Dengan semangat omnichannel, kami memastikan benefit juga kemudahan langsung dirasakan pelanggan seketika mereka mengakses dan membeli produk terbaru ini di saluran pilihan mereka (baik daring maupun luring). Tidak hanya itu, ragam value added services kami tawarkan menyesuaikan bahkan melebihi keperluan para pelanggan," kata Wisnu Iskandar.

Galaxy Z Fold6 dan Flip6 menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kecerdasan artifisial (artificial intelligence/AI).

Baik Galaxy Z Fold6 maupun Z Flip6, dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, prosesor mobile Snapdragon yang memadukan kinerja CPU, GPU, dan performa NPU. Kemampuan prosesor juga dioptimalkan dengan pemrosesan AI.

Baca juga: Galaxy Z Fold6 dan Flip6 diperkirakan hanya pakai chip Snapdragon

Baca juga: Samsung "unpacked" lebih awal untuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024