Jakarta (ANTARA) - Kemarin pada Minggu (21/7), ada warta mengenai pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bakal mengajak putra sulungnya, Rafathar, untuk mengikuti ajang lari 5K tahun depan.

Pada warta lainnya, ada cerita dari dua pemeran utama film "Deadpool & Wolverine" Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang harus melewati beberapa rintangan demi mendapatkan izin menggunakan lagu hit Madonna tahun 1989 "Like A Prayer" di film terbaru mereka.

Selengkapnya dapat anda baca melalui tautan berikut ini:

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal ajak Rafathar lari 5K tahun depan

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengatakan bakal mengajak buah hatinya Rafathar untuk mengikuti ajang lari 5K pada tahun depan setelah keduanya kini menyelami olahraga lari secara lebih serius.
 

Kapal pembawa BTS BAKTI Kominfo hilang kontak di Perairan Papua

Kapal Cita XX yang membawa material Base Tranciever Station (BTS) BAKTI Kominfo dari Timika menuju Yahukimo hilang kontak sejak hari Rabu, (17/7).
 

Rifat Sungkar dan Denny Sumargo bagikan kiat pilih oli mobil

Brand Ambassador Pertamina Fastron Rifat Sungkar dan Denny Sumargo membagikan kiat memilih oli mobil dalam gelar wicara di booth Pertamina di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
 

Shania Twain berduet dengan Andrea Bocelli di acara konser

Shania Twain telah menemukan pasangan duet yang tak terduga, yaitu legenda musik klasik Andrea Bocelli.
 

"Deadpool & Wolverine" ungkap cerita dibalik penggunaan lagu Madonna

Dua aktor pemeran utama dalam film "Deadpool & Wolverine" Ryan Reynolds dan Hugh Jackman menceritakan harus melewati beberapa rintangan berisiko tinggi untuk mendapatkan izin menggunakan lagu hit Madonna tahun 1989 "Like A Prayer" di film terbaru mereka.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024