Sejumlah berita kriminal selama sepekan terakhir di kanal Metro:
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal selama sepekan terakhir di kanal Metro ANTARA, antara lain tembok rahasia untuk bertransaksi narkoba di Kampung Boncos, tuntutan untuk Ammar Zoni dan kasus dugaan penggelapan oleh Tiko Pradipta Aryawardhana, suami BCL.
 
Berikut rangkuman selengkapnya:
 
1. Ada "tembok rahasia" untuk transaksi narkoba di Kampung Boncos
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengungkap adanya "tembok rahasia" di sebuah lapak transaksi narkotika di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, yang digunakan pengedar untuk kabur saat dilakukan penggerebekan pada Rabu.
 
Di lokasi tersebut, tembok di salah satu sudut lapak nampak sudah dijebol hingga tembok berupa susunan batu bata di baliknya yang menghubungkan lapak itu dengan lapangan di sebelah lapak kelihatan. Tembok lapak itu dijadikan jendela yang dilengkapi besi oleh penghuni lapak sebagai komuflase.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polisi tangani kasus suami Kimberly Rider terkait penggelapan mobil
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan menangani kasus suami artis Kimberly Rider berinisial EA terkait dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan pada Kamis (20/6) malam pukul 19.00 WIB.
 
"Diduga suaminya inisial EA," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada wartawan di Jakarta, Rabu.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Dituntut 12 tahun penjara, Ammar Zoni layangkan pembelaan pekan depan
 
Jakarta (ANTARA) - Artis Ammar Zoni melalui kuasa hukumnya melayangkan nota pembelaan pekan depan atas tuntutan 12 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.
 
Pemain sinetron "7 Manusia Harimau" tersebut dinilai telah melanggar Pasal 114 Ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dalam sidang pembacaan tuntutan oleh Azam Akhmad Akhsya selaku JPU.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Polres Jaktim lakukan olah TKP dugaan penyekapan di sebuah kafe
 
Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan penyiksaan dan penyekapan di sebuah kafe di kawasan Duren Sawit pada Rabu malam.
 
Polisi mengumpulkan sejumlah alat bukti dari lokasi kejadian yang diduga kuat digunakan pelaku untuk melakukan aksi kekerasan dan penyekapan terhadap korban berinisial MRR (23).
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Polisi lanjutkan periksa suami BCL Rabu pekan depan
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya melanjutkan untuk memeriksa suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana (TP) sebagai saksi terkait kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar pada Rabu (24/7).
 
"Pemeriksaan lanjutan lagi disepakati dengan saudara terlapor TP itu akan dilaksanakan pada Rabu (24/7)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradinya saat ditemui di Jakarta, Kamis.
 
Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024