Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Barito Putera meresmikan perekrutan tiga pemain asing barunya, yakni Alhaji Gero, Youssef Ezzejjari, dan Chechu Meneses.

Alhaji Gero merupakan penyerang asal Nigeria yang sempat bermain untuk klub Turun Palloseura di Liga Finlandia. Sedangkan penyerang lainnya, Youssef Ezzejjari, memiliki pengalaman bermain di Indonesia sebab ia pernah memperkuat Bhayangkara FC pada musim 2021/2022 dan 2022/2023.

Sementara Chechu Meneses adalah pemain bertahan yang didatangkan Laskar Antasari dari klub Andorra, Atletic d'Escaldes.

"Alhamdulillah dengan bergabungnya ketiga pemain asing ini diharapkan bisa menambah kedalaman skuad PS Barito Putera di musim ini," kata CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.

"Semoga para pemain bisa cepat beradaptasi dengan tim pada masa persiapan ini, sebelum benar-benar tampil di pertandingan resmi musim ini agar dapat memberikan hasil terbaik untuk suporter dan juga masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta," sambung Hasnuryadi.

Dalam kesempatan itu, Yousseff Ezzejjari mengungkapkan tidak sabar ingin segera merasakan kembali atmosfer persaingan di kompetisi Liga 1.

"Saya sempat bermain selama dua musim di Liga 1 ini, jadi saya masih ingat betul atmosfer dan persaingan di liga ini. Semoga pada kesempatan kali ini saya bisa memberikan yang terbaik untuk Barito Putera," tutur Ezzejjari.

Barito Putera yang menutup musim 2023/2024 dengan menduduki posisi kesepuluh di klasemen akhir, sebelumnya telah mendatangkan pemain-pemain asing lainnya, yakni Moon Chi-sung, Lucas Gama Moreira, Levy Clement Madinda, dan Lucas Morelatto Da Cruz untuk menyongsong musim baru.

Baca juga: Tim Bali United belum lengkap jelang Liga 1
Baca juga: Gustavo dapatkan impresi positif pada latihan pertama bersama Persib
Baca juga: Marc Klok gunakan Piala Presiden 2024 untuk kembalikan kebugaran

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024