Jakarta (ANTARA) - Ajang Guardian Run 2024 menjanjikan semangat berlari santai dan menyenangkan di mana para peserta bisa tetap menjaga penampilan ketika datang hingga selesai acara, karena di sana turut menyediakan "booth experience" produk-produk kecantikan.

"Mungkin datang cantik, pulang juga bisa cantik," kata Race Director Guardian Run 2024 Veddy Jonatan dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu.
 
Guardian Indonesia berkolaborasi dengan iRace Indonesia membuka pendaftaran hingga 5.500 orang dari 21 Juli sampai 4 Agustus pada gelombang pertama (batch 1), untuk ajang lomba lari di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan pada 22 September 2024.

Baca juga: Jakarta Marathon 2023 janjikan pengalaman baru berlari jarak jauh
 
"Tujuannya, menjaga lebih banyak tubuh tetap sehat dan cantik dengan cara yang lebih enak, aman dan tentunya nyaman," kata Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan.
 
Malvin mengatakan Guardian Run 2024 bukan hanya tentang menaklukkan garis finis dalam jarak lari 5K (5.000 meter) atau 10K (10.000 meter) di kompleks olah raga kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
 
Menurut dia, Guardian Run 2024 adalah atmosfer sportif yang tepat bagi para pria dan wanita untuk meningkatkan motivasi dan disiplin diri, membangun rasa percaya diri, melepas stres dan penat, menjalin pertemanan baru, mendapatkan pengalaman baru serta tampil cantik dan bergaya saat berlari.

Baca juga: Himpunan alumni gelar IPB Run II Half Marathon ajak hidup sehat
 
"Lebih seru dengan berbagai pilihan jarak tempuh karena tahun ini, Guardian Run 2024 menawarkan berbagai pilihan jarak tempuh yang dapat disesuaikan dengan kemampuan dan target setiap peserta mulai dari 5K Fun Run yang cocok untuk pemula dan 10K Challenge untuk pelari yang ingin meningkatkan stamina dan menguji batas kemampuannya," kata Malvin.
 
Malvin tidak menutup kemungkinan calon peserta dapat mendaftar bersama-sama keluarga, berlari bersama teman, atau komunitas agar memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan memotivasi diri untuk mencapai target.
 
Khusus jarak 10K, ada hadiah yang disiapkan bagi para pemenang pertama, kedua dan ketiga pada kategori ini dengan total senilai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Kiat hindari "heat stroke" akibat cuaca panas saat lari maraton
 
Selain itu, seluruh peserta yang telah mendaftar berkesempatan mendapatkan suvenir eksklusif Guardian Run, seperti jersei lomba tiga warna yang keren, medali finisher 5K atau 10K hingga bag-in-box (BIB).
 
Untuk mendaftar, calon peserta hanya perlu menukarkan satu struk belanja senilai Rp350 ribu di gerai toko Guardian dengan satu tiket mengikuti Guardian Run 2024 (satu struk berlaku ditukar dengan satu tiket di kasir).

Baca juga: Hidrasi dan mineral cukup penting saat lari marathon di cuaca panas

Baca juga: Lima hal yang perlu diperhatikan untuk minimalkan risiko lari maraton

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024