Jakarta (ANTARA) - Tim bola voli putri, Jakarta Popsivo Polwan amankan peringkat ketiga usai bungkam Jakarta Pertamina Enduro 3-1 (25-18, 25-23, 16-25 dan 25-13) pada pertandingan perebutan peringkat tiga PLN Mobile Proliga 2024 di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu.

Jakarta Popsivo Polwan langsung bermain menekan sejak awal set dengan unggul empat poin, 5-1. Memasuki usai masa interval, serangan-serangan Jakarta Popsivo Polwan yang dimotori duet Madi Kingdon Rassel dan Polina Shemanova kian tak terbendung dengan membawa keunggulan 16-9. Jakarta Popsivo Polwan menutup set pertama dengan kemenangan 25-18.

Memasuki set kedua, kedua tim langsung bermain saling berbalas serangan dengan kedudukan berimbang 5-5. Jakarta Popsivo Polwan mampu bermain lebih menekan dan unggul dua poin 12-10. Hany Budiarti dan kawan-kawan mampu membalikkan kedudukan dan memenangkan set 25-23.

Baca juga: Klasemen Proliga 2024: Jakarta Popsivo Polwan melangkah ke final four

Di set ketiga, Jakarta Popsivo Polwan terus menguasai tempo permainan dan menekan Jakarta Pertamina Enduro lewat serangan quick. Jakarta Popsivo Polwan unggul empat poin 17-13. Jakarta Pertamina Enduro menutup set ketiga dengan kemenangan 25-16.

Memulai set keempat, Jakarta Popsivo Polwan langsung tampil dominan dengan unggul delapan poin, 10-2. Jakarta Popsivo Polwan menutup pertandingan usai memenangkan set keempat dengan kemenangan 25-13.

Dengan kemenangan ini membuat Jakarta Popsivo Polwan memperbaiki peringkat sebelumnya usai pada musim 2023 hanya mampu berada di peringkat kelima.

Sedangkan perolehan peringkat keempat, membuat Jakarta Pertamina Enduro harus turun peringkat usai pada musim 2023 menjadi peringkat kedua.

Baca juga: JEP tumbangkan Jakarta Popsivo Polwan 3-1 di final four
Baca juga: Popsivo Polwan makin nyaman di puncak klasemen usai bungkam JLM, 3-1

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024