Jakarta (ANTARA) - Gim PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Automobili Lamborghini, produsen mobil olahraga ikonis Italia yang terkenal dengan kendaraan mewah dan performanya.

Dikutip dari keterangan resmi, Sabtu, para pemain PUBG Mobile akan memiliki kesempatan untuk menghadirkan kembali empat model Lamborghini ikonis yaitu Aventador SVJ, Estoque, Urus, dan Centenario, bersamaan dengan pengenalan model khusus, Lamborghini Invencible, hingga 9 September 2024.

“Tersedia dalam dua warna menarik, Rosso Efesto dan Nebula Drift, model edisi terbatas ini siap menawarkan pengalaman mengemudi yang tak tertandingi, memungkinkan pemain menguasai medan perang dengan piawai,” kata PUBG Mobile.

Dalam kolaborasi ini, pemain akan menemukan beragam kendaraan Automobili Lamborghini yang siap melaju ke medan perang, masing-masing dengan berbagai warna yang mencolok.

Mulai dari Lamborghini Aventador SVJ ikonik yang tersedia dalam Verde Alceo atau biru, hingga edisi Galassia dan Carbon Fiber yang ramping dari Lamborghini Centenario.

Lamborghini Estoque hadir dalam warna Metal Grey atau Oro, sementara Lamborghini URUS yang serbaguna menawarkan pilihan antara Giallo Inti atau Perla Finish.

Baik model Lamborghini Automobili yang hadir kembali maupun yang baru hadir, akan tersedia berbagai kendaraan dalam gim.

Pemain dapat memilih model favorit mereka untuk meningkatkan pengalaman dalam gim, dengan setiap kendaraan mencerminkan prestise dan kekuatan Lamborghini yang khas.

Selama periode kolaborasi, pemain juga dapat membuka berbagai reward menarik dengan mengumpulkan model Automobili Lamborghini.

Lebih lanjut, pemain juga dapat berpartisipasi dalam event Speed Drift hingga 9 September untuk kesempatan membuka item eksklusif, termasuk Lamborghini Space Gift dan Lamborghini Collaboration Parachute.

Baca juga: PUBG Mobile masuk dalam jajaran gim mobile terpopuler
Baca juga: PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema "Mecha Fusion"


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024