Jakarta (ANTARA) - Pemberitaan kriminal kemarin (19/7) yang tersaji di kanal Metro, masih menarik untuk disimak kembali mulai dari polisi dalami pelaporan pemengaruh Awkarin hingga investigasi penyebaran video asusila.

Berikut rangkumannya :

1. Polisi dalami laporan Awkarin terkait dugaan penggelapan dana 

Jakarta (ANTARA) - Polisi mendalami laporan pemengaruh (influencer) Awkarin atau Karin Novilda terkait dugaan penggelapan dana oleh adminnya senilai Rp400 juta.

Selengkapnya di sini


2. Cegah tawuran, Satpol PP terjunkan 260 personel di Jaktim

Jakarta (ANTARA) - Satuan Polisi pamong Praja (Satpol-PP) Jakarta Timur menerjunkan 260 personel dalam upaya mewujudkan lingkungan aman dan nyaman dari tindak tawuran dan kriminalitas lain di wilayah itu.

Selengkapnya klik di sini


3. Polisi selidiki kasus pencurian di restoran Gambir Jakpus

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian masih menyelidiki kasus pencurian di sebuah restoran kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (17/7) dengan mengumpulkan dan memeriksa saksi-saksi.

Selanjutnya di sini


4. Polisi tangkap pelaku perkelahian di Kebayoran Lama

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian menangkap pelaku perkelahian berinisial HR (45) di parkiran toko Jalan Ciputat Raya RT 003/002, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca beritanya di sini


5. Polda Metro Jaya investigasi penyebar video asusila anak figur publik

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya sedang melakukan investigasi (profiling) terhadap pengelola salah satu akun X (Twitter) penyebar video asusila yang diduga diperankan anak dari vokalis band ternama berinisial AD (24).

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024