Jakarta (ANTARA) - Kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Jumat (19/7) antara lain menyiarkan berita tentang gangguan teknologi informasi (TI) global hingga peluncuran album lagu anak dari grup RAN.

Berikut rangkuman dan tautan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Gangguan TI skala besar hantam bank, maskapai, dan bisnis di seluruh dunia

Gangguan TI pada Jumat dilaporkan melanda komputer dengan sistem operasi Windows secara global serta berdampak pada bank, maskapai, dan entitas bisnis di berbagai bagian dunia.

RAN siap rilis album anak bertajuk "RAN For Your Kids"

Grup musik RAN bersiap merilis album lagu anak-anak bertajuk "RAN For Your Kids" pada 23 Juli 2024 dalam upaya membangkitkan kembali lagu anak-anak di Indonesia.

Merek-merek mobil China ramaikan GIIAS 2024

Merek-merek mobil dari China meluncurkan produk mobil baru mereka untuk pasar Indonesia dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024.

Bedak tabur berpotensi sebabkan bayi baru lahir sulit bernafas

Dokter spesialis anak konsultan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) menyampaikan bahwa penggunaan bedak tabur pada bayi seusai mandi malah berpotensi menyebabkan bayi yang baru lahir kesulitan bernafas.

Efek keracunan kecubung

Psikiater Konsultan Adiksi Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dr. Firdaus Yamani Sp.KJ(K), menjelaskan bahwa orang yang keracunan kecubung bisa mengalami halusinasi.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024