Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemberitaan DKI Jakarta di kanal Metro pada Jumat (19/7) menjadi sorotan mulai mulai dari kejadian kebakaran yang mengakibatkan seorang wanita tewas hingga legislator minta DKI pulihkan status guru honorer yang dipecat.

Berikut rangkumannya :

1. Seorang wanita tewas dalam kebakaran rumah di Grogol Petamburan

Jakarta (ANTARA) - Seorang wanita berinisial R (31) tewas dalam kebakaran yang terjadi di Jalan Tomang Banjir Kamal RT/RW 02/11 Tomang, Grogol Petamburan pada Jumat sekitar pukul 16.30 WIB.

Selengkapnya di sini


2. Pemkot Jakpus verifikasi 59 ribu lebih data kependudukan tidak dikenal

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Pusat memverifikasi 59.145 data kependudukan warga setempat yang tidak dikenal saat melakukan penertiban dokumen kependudukan 2024.

Beritanya klik di sini


3. Dinas Sosial Jakarta telah pulangkan 699 orang telantar

Jakarta (ANTARA) - Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Perum Damri telah memulangkan 699 orang telantar ke kampung halamannya masing-masing selama periode Januari hingga Juni 2024.

Baca selengkapnya di sini


4. DKI gelar Forum Bisnis Promosi Pariwisata untuk sedot wisatawan

Jakarta (ANTARA) - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta menggelar Forum Bisnis Promosi Pariwisata Dalam Negeri (Jakarta Travel Fair) di Pekanbaru, beberapa waktu lalu dalam rangka menyedot wisatawan.

Klik di sini untuk melanjutkan


5. Legislator minta Disdik kembali pulihkan status guru honorer

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Komisi E DPRD DKI Jakarta Jhonny Simanjuntak meminta kepada Dinas Pendidikan (Disdik) untuk kembali memulihkan status 107 guru honorer yang terkena pemutusan kontrak.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024