Jakarta (ANTARA) - Dengan konsep terbaru dari adidas Originals, "We Gave The World an Original, You Gave Us a Thousand Back" di tahun 2023, kini Trefoil (gambar tiga daun ciri khas adidas) kembali untuk memberikan para penggemar Originals 'bouqet bunga-nya' untuk memperingati siluet SL72 model terbaru.

Pertama kali diluncurkan pada musim panas tahun 1972 saat SL72 dikenal sebagai sneaker yang mengubah kancah dunia lari, kini setelah lebih dari 50 tahun berlalu, koleksi sneaker ini dapat membuat gaya hidup makin berpadu untuk melengkapi gaya mereka sehari-hari.

Di Indonesia, adidas merayakan peluncuran dari koleksi bersejarah ini dengan berkolaborasi bersama festival musik ternama di Indonesia We The Fest 2024 yang dibuka mulai Jumat di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Specs rilis lini sepatu baru sambut Piala Presiden dan Liga 1

Pada festival yang berlangsung selama tiga hari ini, adidas membuka booth spesial dengan konsep 'Giving Our Originals Their Flower'. Bunga di sini melambangkan penghargaan pada para insan yang tetap orisinil dan berjaya di bidangnya masing-masing. Hal ini senada dengan konsep kampanye dari perilisan SL72.

Dalam booth ini, adidas Indonesia memiliki berbagai hiburan menarik seperti arena kustom shoe charm*, crown flower*, ice cream spesial SL72*, dan masih banyak lagi.
Adidas Indonesia memamerkan koleksi terbaru adidas SL72 pada booth mereka di We The Fest 2024 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)


Selain itu, pada booth ini terdapat juga program Gift With Purchase berhadiah tiket We The Fest 2024 untuk setiap pembelian sepatu adidas Originals di adidas OCS Pondok Indah Mall 3, Plaza Indonesia, dan Pacific Place dari tanggal 10-17 Juli 2024.

Adidas SL72 pada edisi ini diperkenalkan dengan lima jalur warna terbaru yaitu merah, putih, kuning, hitam, dan biru. Untuk menghormati koleksi serta penikmat adidas Originals, kembalinya SL72 diperingati dengan kampanye dari Kenny Germe bersama nama besar seperti, supermodel Bella Hadid, pesepak bola FC Barcelona Jules Kounde, insan kreatif A$AP Nast, musisi Melissa Bon, dan model Sabrina Lan.

Baca juga: Jenama Mills kembali warnai LPS Monas Half Marathon

Dengan arsip adidas sebagai landasannya, adidas Originals terus mengembangkan warisan melalui komitmennya terhadap inovasi produk dan kemampuannya untuk menyaring kreativitas dari lapangan dan arena olahraga melalui lensa budaya kontemporer.

Ditandai dengan logo Trefoil ikonis yang pertama kali digunakan pada tahun 1972 dan didukung oleh mereka yang terus membentuk dan mendefinisikan budaya kreatif, adidas Originals terus memimpin sebagai jenama pakaian olahraga yang digemari masyarakat luas.

Baca juga: Erspo siap kolaborasi dengan berbagai pihak untuk desain jersei timnas

Baca juga: KONI dukung produsen lokal guna memajukan industri peralatan olahraga

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024